• Selasa, 7 Desember 2021

Aplikasi WhatsApp Segera Tambahkan Fitur 'Jeda' Saat Merekam Pesan Suara

- Senin, 11 Oktober 2021 | 15:00 WIB
Apikasi WhatsApp (Torsten Dettlaff dari Pexels)
Apikasi WhatsApp (Torsten Dettlaff dari Pexels)

KABAR RAKYAT, Teknologi - Aplikasi WhatsApp berencana akan menambahkan fitur terbaru yang memungkinkan penggunanya dapat menjeda rekaman suara saat mereka sedang merekam dan dapat melanjutkan perekamannya lagi melalui pembaruan aplikasinya mendatang.

Pembaruan fitur tersebut akan memungkinkan pengguna menjeda dan melanjutkan perekaman pesan suara mereka langsung dari tempat mereka berhenti.

Selain itu, layanan pesan instan juga dilaporkan sedang memperbaiki masalah dengan cadangan obrolan. Seorang pengguna Reddit telah merinci langkah-langkah yang diperlukan untuk memecahkan masalah di mana cadangan obrolan dari Google Drive macet 100 persen saat dipulihkan.

Baca Juga: Google Search Menambahkan Fitur Terbaru Tuner Gitar Untuk Menyetel Nada Alat Musik

WABetaInfo, pelacak fitur WhatsApp, melaporkan bahwa pengguna mungkin segera dapat menjeda dan melanjutkan perekaman pesan suara mereka. Fitur baru aplikasi obrolan milik Facebook akan segera dirilis untuk pengguna beta di Android dan iOS.

Situs web juga menyebutkan bahwa karena fitur ini masih dalam pengembangan, mungkin perlu waktu untuk mencapai versi beta aplikasi.

Baca Juga: Taliban Berkomitmen Tanah Afghanistan Tak Akan Dipakai Ekstremis Serang Negara Lain

Video di atas, dibagikan oleh situs web, menunjukkan bagaimana fitur tersebut diduga akan bekerja setelah dirilis. Setelah merekam pesan suara, pengguna WhatsApp akan melihat tombol rekam lain yang memungkinkan pengguna melanjutkan perekaman pesan suara mereka.

Tidak ada informasi tentang kapan fitur tersebut akan mulai diluncurkan untuk WhatsApp versi beta dan stabil.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Gadget360

Tags

Terkini

X