• Selasa, 7 Desember 2021

Sudah Tersedia Upgrade Gratis ke Windows 11 Bagi Pengguna Windows 10

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 12:02 WIB
(Sumber: windows.com)
(Sumber: windows.com)

KABAR RAKYAT - Upgrade gratis ke Windows 11 dimulai pada hari ini 5 Oktober 2021 dan akan bertahap dan diukur dengan fokus pada kualitas. Mengikuti pembelajaran luar biasa dari Windows 10, Windows ingin memastikan bahwa Windows memberi Pemakai pengalaman terbaik. Itu berarti perangkat baru yang memenuhi syarat akan ditawarkan peningkatan terlebih dahulu.

Pembaruan kemudian akan diluncurkan dari waktu ke waktu ke perangkat di pasar berdasarkan model kecerdasan yang mempertimbangkan kelayakan perangkat keras, metrik kepemakailan, usia perangkat, dan faktor lain yang memengaruhi pengalaman peningkatan.

Windows berharap semua perangkat yang memenuhi syarat akan ditawarkan upgrade gratis ke Windows 11 pada pertengahan 2022. Jika Pemakai memiliki PC Windows 10 yang memenuhi syarat untuk peningkatan, Pembaruan Windows akan memberi tahu Pemakai saat tersedia. Pemakai juga dapat memeriksa untuk melihat apakah Windows 11 siap untuk perangkat Pemakai dengan masuk ke Pengaturan > Pembaruan Windows dan pilih Periksa pembaruan.

Baca Juga: Sudah Rilis, Windows 11 tersedia Mulai Hari ini 5 Oktober 2021

Untuk fitur tertentu memerlukan perangkat keras tertentu; lihat halaman spesifikasi Windows 11 Windows untuk informasi lebih lanjut.

Versi pertama dari era baru Windows, lebih dari sekadar sistem operasi. Di situlah kita terhubung dengan orang-orang, di situlah kita belajar, bekerja, dan bermain. Windows tidak sabar untuk melihat apa yang diberdayakan oleh Windows 11 untuk Pemakai lakukan dan ciptakan.

Upgrade Windows 11 akan mulai dikirimkan ke perangkat yang memenuhi syarat mulai tanggal 5 Oktober 2021 hingga 2022. Waktu bervariasi menurut perangkat.***

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: windows.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X