Cara Menambahkan Link Tautan ke Dalam Postingan Cerita di Aplikasi Instagram

- Senin, 27 September 2021 | 07:02 WIB
Aplikasi instagram di ponsel (istimewa)
Aplikasi instagram di ponsel (istimewa)

KABAR RAKYAT, Sport - Aplikasi Instagram adalah platform sosial populer untuk berbagi link tautan website tentang pekerjaan atau beberapa artikel dan cerita yang layak untuk dikunjungi.

Influencer dan content creator juga sering menggunakan tautan untuk meminta pengikut mereka pergi dan mengunjungi website mereka secara online, mempromosikan merek lain, atau mengiklankan produk.

Sebelumnya, Instagram telah terdapat opsi 'Swipe Up' untuk menambahkan tautan ke Instagram Stories atau cerita. Tetapi baru-baru ini diganti dengan Stiker Instagram. Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan tautan di mana saja di Instagram Story. Ini tidak lagi terbatas hanya pada bagian bawah halaman.

Baca Juga: Jelang Laga Kedua Timnas Wanita Indonesia vs Singapura, Para Pemain Ditambah Latihan Fisik

Kabar Rakyat telah merangkum cara menambahkan Link Tautan dalan Postingan Cerita di Instagram seperti dibawah ini:

Tidak semua pengguna di Instagram diizinkan untuk menambahkan tautan ke Cerita Instagram mereka. Hanya mereka yang memiliki lebih dari 10.000 pengikut di platform media sosial, atau memiliki akun terverifikasi, atau mewakili merek mapan yang diizinkan untuk menambahkan tautan ke Cerita Instagram.

Baca Juga: Para Petani Pinggir Hutan di Jember Buka Lahan 'Baru' Pertanian

Batas followers ini mungkin telah diberlakukan oleh Instagram untuk mencegah informasi yang salah dan penyebaran tautan yang salah di platform.

Jika Anda termasuk dalam lingkup yang disebutkan di atas untuk akses ke tombol tautan, berikut adalah langkah-langkah sederhana yang perlu Anda ikuti untuk menambahkan tautan ke Kisah Instagram Anda.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Gadget360

Tags

Terkini

X