• Sabtu, 4 Desember 2021

WhatsApp Lakukan Uji Coba Fitur yang Dapat Melaporkan Pesan Tertentu Seperti Spam

- Selasa, 21 September 2021 | 22:20 WIB
Ilustrasi: WhatsApp ( Foto: Freepik)
Ilustrasi: WhatsApp ( Foto: Freepik)

 

KABAR RAKYAT, Teknologi - Aplikasi WhatsApp sedang menguji fitur baru untuk memungkinkan pengguna melaporkan pesan tertentu di platform berbagi pesan tersebut.

Ini akan menjadi perpanjangan dari opsi laporan yang ada yang memungkinkan pengguna WhatsApp untuk melaporkan individu dan bisnis berdasarkan seluruh obrolan.

WhatsApp saat ini sedang menguji fitur baru dengan penguji beta di perangkat Android dan iPhone. Pesan kasar dan spam biasa terjadi di WhatsApp meskipun faktanya WhatsApp telah menawarkan fitur untuk melaporkan pengirim pesan tersebut untuk beberapa waktu sekarang.

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Besok 22 September 2021: Leo, Virgo, Libra, dan Sagitarius

Dilansir dari Gadget360 pada 21 September 2021, pelacak beta WhatsApp WABetaInfo melaporkan bahwa WhatsApp untuk iOS versi beta 2.21.190.12 dan 2.21.190.11 telah membawa opsi untuk memungkinkan pengguna melaporkan pesan tertentu di platform.

Menurut informasi, pengguna WhatsApp dapat memungkinkan aplikasi untuk meneruskan hanya pesan yang dilaporkan ke WhatsApp dan memberi tahu pengirim tentang laporan tersebut.

WhatsApp belum memberikan detail publik apa pun tentang apakah ia membaca pesan terbaru dari obrolan ketika dilaporkan di platform.

Baca Juga: Pemerintah Kediri Bantu Modal UMKM dan Kemudahan Ijin Usaha

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Gadget360

Tags

Terkini

X