• Jumat, 22 Oktober 2021

Dirilis Bulan Oktober, PUBG: New State Menerima Lebih dari 40 Juta Pra-Pendaftaran di Android dan iOS

- Jumat, 17 September 2021 | 15:17 WIB
PUBG: New State telah menerima 40 Juta Pra Pendaftaran sebelum dirilis (KRAFTON)
PUBG: New State telah menerima 40 Juta Pra Pendaftaran sebelum dirilis (KRAFTON)

KABAR RAKYAT, Teknologi - Jelang dirilisnya game battleground terbaru 'PUBG: New State' telah menerima lebih dari 40 juta pra-pendaftaran di perangkat Android dan iOS. Pengembang Krafton mengatakan bahwa game battle royale baru-baru ini menyelesaikan pengujian alfa kedua.

Krafton juga mengumumkan bahwa mereka akan mengungkapkan tanggal peluncuran game baru pada bulan Oktober. PUBG: New State dijadwalkan rilis akhir tahun ini. Pra-registrasi di India untuk game battle royale mendatang ditayangkan awal bulan ini.

Krafton secara global mengumumkan game tersebut pada bulan Februari, tetapi pra-registrasinya ditunda karena peluncuran avatar India PUBG Mobile yang dilarang — Battlegrounds Mobile India.

Baca Juga: Beberapa Saran dan Perbandingan Lebih Baik Pilih Beli iPhone 12 atau iPhone 13

Dalam siaran persnya, Krafton mengatakan bahwa PUBG: New State telah melampaui 40 juta pra-pendaftaran di App Store Apple dan Google Play store. Khususnya, angka pra-pendaftaran di Android tidak termasuk China dan Vietnam.

Game battle royale telah menyelesaikan tes alfa keduanya di 28 negara bulan lalu, menurut Krafton. Seperti yang disebutkan, tanggal rilis resmi game ini akan diumumkan pada bulan Oktober dan dijadwalkan akan dirilis sebagai game gratis untuk dimainkan akhir tahun ini untuk Android dan iOS.

Baca Juga: PLN Bangun Rumah Layak Huni dari Abu Batu Bara PLTU di Ende

Minkyu Park, Produser Eksekutif, PUBG: New State mengatakan, "Kami sekarang fokus untuk mengambil umpan balik berharga yang kami terima selama PUBG: Uji Alfa Kedua PUBG New State dan memoles game sebelum peluncuran resminya akhir tahun ini. Kami mencurahkan semua sumber daya kami untuk memastikan PUBG: New State memenuhi harapan para penggemar kami, baik dari segi hiburan maupun stabilitas," ucapnya dilansir Kabar Rakyat dari Gadget360.

Baca Juga: Begini 6 Rekomendasi Lengkap Pansus RPJMD DPRD Jember 2021/2026: 5 Tahun Arah Kebijakan Jember Kedepan

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Gadget360

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X