• Rabu, 27 Oktober 2021

Pembaruan iOS 15 untuk Smartphone Apple dan iPad Sudah Dapat Diunduh pada 20 September 2021

- Rabu, 15 September 2021 | 16:32 WIB
Pratinjau iOs 15
Pratinjau iOs 15

KABAR RAKYAT, Teknologi - Pembaruan Apple iOS 15, iPad OS 15, dan watchOS 8 akan dirilis pada 20 September 2021, beberapa hari sebelum jajaran iPhone 13. Versi terbaru iOS menambahkan fitur baru untuk FaceTime dan Pesan, notifikasi yang lebih cerdas, dan fitur LiveText baru.

Dengan pembaruan, pemilik iPhone dan iPad dapat memanfaatkan peningkatan FaceTime, termasuk penambahan audio spasial dan fitur pengurangan kebisingan untuk menghilangkan suara latar belakang yang mengganggu.

Apple juga mengubah notifikasinya, dengan alat baru untuk mengontrol bagaimana dan kapan Anda menerima peringatan push.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Champions 16 September 2021, Big Match AC Milan VS Liverpool

Mode "Fokus" baru, memungkinkan Anda untuk menghilangkan semua peringatan kecuali untuk aplikasi dan orang yang secara khusus ingin Anda dengar, dan Anda dapat mengatur profil tertentu untuk bekerja, tidur, dan aktivitas lainnya.

Profil ini juga dapat mengubah pengaturan aplikasi di layar beranda Anda berdasarkan aplikasi yang kemungkinan besar akan Anda gunakan sepanjang hari.

Baca Juga: Lindungi Santri Dari Covid-19, PC Bamusi Dan Komunitas Juang Sobo Pesantren

Salah satu fitur yang lebih menarik dari iOS 15 adalah Live Text, yang menggunakan kamera untuk memindai lingkungan Anda dan memunculkan informasi yang relevan. Jika Anda mengarahkannya ke papan tulis, misalnya, itu bisa mengeluarkan teks tertulis untuk Anda bagikan. Itu juga bisa mengidentifikasi seni, landmark, tanaman dan hewan peliharaan.

Khususnya, rilis awal tidak akan menyertakan fitur SharePlay baru Apple, yang diharapkan dalam pembaruan selanjutnya.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: engadget.com

Tags

Terkini

X