• Rabu, 27 Oktober 2021

Ikuti Samsung dan Oppo, Handphone Xiaomi Juga Akan Memperpanjang Pembaruan Android

- Kamis, 9 September 2021 | 17:24 WIB
Tampilan belakang Xiaomi Mi 11 Ultra (Xiaomi)
Tampilan belakang Xiaomi Mi 11 Ultra (Xiaomi)

KABAR RAKYAT, Teknologi - Xiaomi akan memperkenalkan kebijakan pembaruan Android baru di samping seri 11T yang akan datang. Perusahaan mengkonfirmasi bahwa Xiaomi 11T dan 11T Pro akan menerima tiga peningkatan sistem Android dan empat tahun patch keamanan ketika mereka secara resmi tiba akhir bulan ini.

Xiaomi percaya perubahan ini akan lebih baik melayani siklus hidup smartphone yang lebih lama sambil meningkatkan keamanan jangka panjang dari mereka yang menggunakannya.

Langkah ini juga menempatkan Xiaomi setara dengan komitmen peningkatan Android Samsung, yang memungkinkan perangkat yang lebih baru pembaruan keamanan empat tahun dengan tiga peningkatan Android utama.

Baca Juga: Fitur Terbaru Apple, Anda Dapat Membuka Kunci Layar dengan Face ID Meski Memakai Masker

Sebagaimana dilansir dari AndroidAuthority, produk-produk seperti OnePlus, dan baru-baru ini Oppo dan Vivo, juga berkomitmen untuk periode peningkatan tiga tahun untuk model tertentu.

Bagaimana dengan ponsel Xiaomi yang lebih tua?

Ada peringatan, meskipun. Kebijakan baru tidak berlaku untuk smartphone Xiaomi saat ini. Setidaknya belum. Xiaomi secara eksplisit menyatakan bahwa hanya 11T dan 11T Pro yang akan mendapat manfaat dari langkah tersebut.

Namun, itu mengkonfirmasi akan "mengevaluasi kemungkinan" untuk memperluas kebijakan ke lebih banyak perangkat di masa depan.

Baca Juga: Review Singkat Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi 11 Ultra, Mulai Chipset, Kamera dan Speaker

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Android Authority

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X