• Rabu, 27 Oktober 2021

Fitur Terbaru Apple, Anda Dapat Membuka Kunci Layar dengan Face ID Meski Memakai Masker

- Minggu, 5 September 2021 | 17:37 WIB
Fitur Terbaru Apple, Anda Dapat Membuka Kunci Layar dengan Face ID Meski Memakai Masker (Pexels)
Fitur Terbaru Apple, Anda Dapat Membuka Kunci Layar dengan Face ID Meski Memakai Masker (Pexels)

 

KABAR RAKYAT, Teknologi - Sejak pembaruan iOS 14.5 Apple, Anda dapat membuka kunci iPhone sambil mengenakan masker wajah. Tetapi Anda membutuhkan Apple Watch agar berfungsi.

Membuka kunci iPhone dengan ID Wajah selama pandemi telah menjadi kegiatan yang membuat frustrasi karena handphone tidak dapat memindai wajah karena tertutup dengan masker wajah.

Alih-alih membuka kunci iPhone Anda segera setelah layar menyala, karena Anda sedang memakai masker, tentunya iPhone langsung meminta Anda untuk memasukkan kode PIN A. Ini memperlambat seluruh proses, dan sangat menjengkelkan.

Baca Juga: Atlet Bulutangkis Sumbang Emas Paralimpiade Tokyo 2020 Pertama untuk Indonesia

Tapi, Apple telah memecahkan masalah ini dengan merilis operating system (OS) terbarunya iOS 14.5 pada bulan April 2021 lalu dengan menambahkan fitur nya sebagai mana telah Kabar Rakyat rangkum dibawah ini.

Pembaruan datang setelah acara pertama Apple tahun 2021, di mana perusahaan mengumumkan model iPad Pro baru, AirTag seperti Tile, Apple TV dengan remote baru, iPhone ungu, dan iMac berwarna-warni.

iOS 14.5 membawa beberapa fitur praktis ke iPhone, termasuk izin pelacakan iklan, suara Siri yang diubah, dan kemampuan untuk membuka kunci iPhone Anda menggunakan ID Wajah saat mengenakan masker wajah.

Baca Juga: Review Singkat Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi 11 Ultra, Mulai Chipset, Kamera dan Speaker

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: cnet.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X