• Jumat, 27 Mei 2022

Lionel Messi Segera Jadi Pemain Paris Saint-Germain

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 23:58 WIB
Lionel Messi Sumber twitter Fabrizio Romano
Lionel Messi Sumber twitter Fabrizio Romano

KABAR RAKYAT, SPORT - Lionel Messi menyelesaikan kesepakatan kontraknya di Paris Saint Germain dan sudah tiba di ibu kota Prancis untuk menyelesaikan kepindahan yang menegaskan akhir dari hubungan kariernya dengan Barcelona.

 

Puluhan penggemar PSG berkumpul di Bandara Le Bourget di Paris untuk menyambut Messi, yang mengenakan kaus bertuliskan "Ici c'est Paris" — "Ini Paris."

 

Dikutip dari cuitan pakar transfer pemian sepak bola Frabrizio Romano. Bintang Argentina berusia 34 tahun itu telah menyetujui kontrak dua tahun dengan opsi untuk satu musim lagi. Orang tersebut berbicara dengan syarat anonim untuk membahas kontrak sebelum ditandatangani dan pengumuman resmi. Messi diatur untuk menghasilkan sekitar 35 juta euro ($ 41 juta) bersih setiap tahun.

cuitan Fabrizio Romano

 “Dengan itu semua, menuju petualangan baru. Berlima bersama-sama,” kata Antonela Roccuzzo istri Messi di Instagram bersama foto bersama suaminya di pesawat.

 Baca Juga: Tahun Baru Islam, Gubernur Khofifah Ajak Move On dari Pandemi Covid-19

Pendukung PSG telah melihat klub mereka berubah selama dekade terakhir sejak masuknya investasi kekayaan negara Qatar terkait dengan emirates. Setelah kontrak Messi di Barcelona berakhir  dan klub Catalan tidak mampu mempertahankannya   PSG adalah salah satu dari sedikit klub yang dapat membiayai kesepakatan untuk menandatangani pemain terbaik dunia enam kali tahun ini.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X