• Selasa, 3 Agustus 2021

Rencana Tuchel menduetkan 'Duo Bomber Maut'

- Rabu, 21 Juli 2021 | 20:14 WIB
Ilustrasi Bola by Pixaba
Ilustrasi Bola by Pixaba

KABAR RAKYAT, SPORT - Manajemen Chelsea saat ini berusaha menemukan cara terbaik dan efektif untuk bisa merekrut Erling Braut Haaland pemain bintang club Borussia Dortmund. Erling Haaland yang merupakan pilar timnas Norwegia saat ini merupakan pemain sepakbola yang diincar oleh banyak pelatih club besar di dunia.

Salah satu pelatih yang mengharapkan kedatangannya adalah Thomas Tuchel yang merupakan peracik taktik club Chelsea, bahkan Tuchel sudah mulai mempersiapkan formasi jika Haaland benar-benar merapat ke Stamford Bridge.

Baca Juga: Masyarakat Turut Dihimbau oleh Gelandang PS Sleman Agar Segera Vaksinasi Covid-19

Baru-baru ini Tuchel mencoba formasi 4-2-4 dalam pertandingan pramusim pertama The Blues melawan Peterborough pada Sabtu (17/7/2021).

Hal ini tentu saja bisa menjadi rumor tuchel ingin menduetkan Kai Havertz dengan Haaland lini depan The Blues musim depan, dengan ditopang Mason Mount dan Christian Pulisic di lini sayapnya.

Baca Juga: Ben White Akhirnya Deal Gabung Arsenal, Penasaran Berapa Harga Ben? Simak Ulasan Berikut

The Blues Chelsea mencoba bergerak lebih cepat dari klub lain yang menginginkan servis Haaland musim depan. Chelsea samapai saat ini memang terdepan dalam rangka mendapatkan tandatangan Erling Haaland, dengan penutupan bursa transfer yang hanya menyisakan beberapa pekan lagi.

Namun langkah The Blues Chelsea diprediksi tidak akan berjalan dengan lancer mengingat Borussia Dortmund tidak akan menjual pemain bintangnya dalam waktu dekat dan hal ini dikarenakan bintang mereka yang lain sudah bergabung dengan klub Manchester United.***

Berita ini telah tayang di Skor.id dengan judul: Thomas Tuchel sudah Siapkan Tempat Buat Erling Haaland di Chelsea

Halaman:

Editor: Moh. Husen

Sumber: Skor.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rencana Tuchel menduetkan 'Duo Bomber Maut'

Rabu, 21 Juli 2021 | 20:14 WIB
X