• Kamis, 2 Desember 2021

Wanita Mualaf Semarang Ini Pernah Sakit Gigi Bertahun-tahun, Spontan Ucap Istighfar: Ajaib Penyakit Itu Sembuh

- Jumat, 26 November 2021 | 05:38 WIB
Tangkapan layar YouTube. Adria Rini Saptawati, wanita mualaf asal Semarang yang memeluk Islam setelah sakit gigi sembuh.  (YouTube/Arqom Picture)
Tangkapan layar YouTube. Adria Rini Saptawati, wanita mualaf asal Semarang yang memeluk Islam setelah sakit gigi sembuh. (YouTube/Arqom Picture)

KABAR RAKYAT, RELIGI - Wanita Mualaf singgle parent, Adria Rini Saptawati di Semarang Jateng semasa non muslim, pernah sakit gigi selama bertahun-tahun. Pengobatan sudah dijalani, tapi tetap tidak sembuh.

Hingga keajaiban datang, puncak-puncaknya sakit gigi spontan tiba-tiba mengucap kalimat Istighfar berkali-kali. Dan mendadak sakit gigi itupun hilang sesaat. Meski tidak mengerti maknanya, ia pernah dengar seorang muslim berucap istighfar.

Dari sakit gigi bertahun-tahun itu, kini sejak memeluk Islam Rini sebut akrabnya, baru mengerti bahwa Hidayah Allah SWT telah menyapa hatinya yang saat itu hatinya sedang gundah gulana.

Ibu dari tiga anak tersebut menemukan Islam setelah mengalami keajaiban sakit giginya sembuh setelah spontan mengucap Istighfar. Hal itu terjadi pada akhir tahun 2016 lalu.

Baca Juga: Daftar Tim dan Pemain Liga 1, Liga 2 yang Mendapat Sanksi dari Komdis PSSI Bulan November 2021

Dilansir kabarrakyat dari Kanal YouTube Arqom Picture, Rini menyebut dirinya dari sakit gigi bisa menjadi mualaf. Sakit gigi tersebut dialaminya bertahun-tahun, bukan karena berlubang, namun mungkin lapisan giginya yang sudah tipis dimakan usia. Maka setiap hendak tidur, dia bisa minum obat pereda nyeri untuk mengatasi saki giginya.

Namun suatu malam, sebuah keajaiban dialaminya. Seperti biasa Rini tidur bersama putrinya yang kecil. Kebiasaan sang anak jika tidur selalu menyetel AC dengan suhu yang sangat dingin. Rini yang ingin menunjukkan sebagai ibu yang baik tidak memprotesnya. Ia memilih tetap tidur dengan berselimut dari ujung kaki ke kepala.

Namun tiba-tiba keluar ucapan spontan dari mulutnya, Astaghfirullah, astahgfirullah. Rini sendiri tidak tahu mengakau mulutnya berkata demikian, namun juga tidak dapat dihentikan. Hingga terlelaplah Rini dalam tidurnya dengan tanpa minum obat pereda sakit gigi.

Baca Juga: Pemda Dengan Realisasi Anggaran Rendah Ditegur Menteri Dalam Negeri

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: YouTube/Arqom Picture

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berbagai Doa Bulan Rabiul Awal Berikut Manfaatnya

Senin, 11 Oktober 2021 | 08:13 WIB
X