• Senin, 17 Januari 2022

Wagub Emil Bersama Pengurus IPHI Jatim Menjalin Silaturahmi, Mulai Membahas Haji

- Sabtu, 6 November 2021 | 05:29 WIB
Wagub Emil bersama Pengurus IPHI Jatim Jalin Silaturahmi Bahas Persiapan Haji dan Umroh  (Humas Prov Jatim for KabarRakyat.id)
Wagub Emil bersama Pengurus IPHI Jatim Jalin Silaturahmi Bahas Persiapan Haji dan Umroh (Humas Prov Jatim for KabarRakyat.id)

KABAR RAKYAT, SURABAYA - Wagub Emil Elestianto Dardak selaku Ketua Ikatan Pengurus Haji Indonesia atau IPHI Jatim meminta seluruh pengurusan jalin silaturahmi dan komunikasi.

"Senang melihat suasana guyub. Bisa saling mengenal. Alhamdulillah situasi Covid-19 lebih terkendali," ungkap Emil Dardak acara ramah tamah bersama Pengurus IPHI di Ruang Bhinaloka Jl. Pahlawan 110, Surabaya Jumat (5/11) malam.

Komunikasi sesama anggota menjadi faktor kunci penting. Kebaikan ummat diharapkan tercapai. IPHI wadah untuk berbuat baik menjaga kemabruran haji.

Wagub Emil menghimbau pengurus IPHI mengabarkan kesempatan berangkat ke tanah suci bukan mampu saja, tapi juga kesempatan dan kesehatan dari Allah SWT.

Baca Juga: Viral Video Kades di Majalengka Marahi Penceramah di Depan Umum Berakhir Damai

"Sekarang antrian haji cukup panjang sehingga kita juga butuh berdoa dan berikhtiar supaya diberkahi, kesempatan, kesehatan dari Allah SWT," jelasnya.

"Kita juga harus bisa memberikan semangat, memotivasi jika 2 tahun yang lalu tidak bisa berangkat, kita pastikan tahun 2021, 2022 berangkat," imbuhnya.

Emil pun memberikan semangat bagi para pengurus IPHI yang akan mengikuti Rakerwil, Sabtu (6/11) di Ruang Rapat Hayam Wuruk di lantai 8 Kantor Sekdaprov Jatim Jl. Pahlawan no. 110 Surabaya.

Baca Juga: Kisah Saddil Ramdani yang Cedera dan Sempat Dilarang Pulang ke Indonesia, PSSI : Pelajaran Berharga

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Humas Provinsi Jatim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berbagai Doa Bulan Rabiul Awal Berikut Manfaatnya

Senin, 11 Oktober 2021 | 08:13 WIB
X