• Selasa, 9 Agustus 2022

Viral Video Kakek Meninggal saat Pengajian, Sempat Bertanya, Apakah Seorang Muslim Bisa Jumpa Rasulullah?

- Rabu, 3 November 2021 | 20:33 WIB
Tangkapan layar, kolase instagram @sahabatsurga (Instagram/@sahabatsurga)
Tangkapan layar, kolase instagram @sahabatsurga (Instagram/@sahabatsurga)

KABAR RAKYAT, RELEGI - Beberapa hari yang lalu viral sebuah video seorang kakek yang meninggal ketika mengikuti acara pengajian di sebuah masjid.

Kakek tersebut menghembuskan nafas terakhirnya setelah sebelumnya dia sempat mengajukan sebuah pertanyaan kepada sang ustad.

Ada yang menarik dengan pertanyaan sang kakek sebelum meninggal tersebut. Pertanyaan yang dilontarkan kakek tersebut adalah ‘apakah bisa berjumpa Rasulullah Shallallahu Alaihi Wassallam ketika wafat.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @sahabatsurga, Selasa 02 November 2021, oleh Kabar Rakyat, Rabu, 03 November 2021.

Baca Juga: Stand UMKM Kabupaten Pamekasan Ikut Meramaikan Pelaksanaan MTQ ke-29 Provinsi Jawa Timur

Sang kakek meninggal dunia saat mengikuti pengajian bersama Wakil Ketua Dewan Pertimbangan MUI Pusat, KH. Muhyiddin Junaidi.

Tidak lama saat mendengar penjelasan ustadz, sang kakek terlihat lemas dan tersandar ke tembok masjid. Badan sang kakek mulai nampak bergetar selama beberapa detik.

Lama kelamaan, ia terlihat sedikit lemas dan seperti kesulitan mengatur nafasnya. Sejumlah jamaah masjid melihat hal tersebut, langsung berusaha menolong sang kakek dengan membaringkannya.

Tampak dalam video tersebut tepat di sebelah sang kakek ada seorang laki-laki, yang sepertinya dia adalah tenaga medis.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X