• Sabtu, 1 Oktober 2022

Piaggio Indonesia Resmi Pasarkan Aprilia SR-GT 200 di Indonesia

- Senin, 18 Juli 2022 | 14:41 WIB
Aprilia SR-GT 200 resmi dipasarkan di Indonesia/Pikiran Rakyat.com
Aprilia SR-GT 200 resmi dipasarkan di Indonesia/Pikiran Rakyat.com

KABAR RAKYAT - PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan dan memasarkan Aprilia SR-GT 200 untuk memenuhi kebutuhan pelanggan atas kendaraan roda dua yang memberikan performa lebih, berkemampuan unggul, nyaman, dan lincah dikendarai, namun tetap memberi tampil stylish sekaligus sporty di jalanan.

Aprilia SR-GT 200 tampil memukau bermodalkan teknologi canggih yang menghasilkan performa unggulan yang mudah dan menyenangkan untuk di kendarai dan di integrasikan dengan kepentingan dan kebutuhan akan produk untuk mobilitas perkotaan dan petualangan.

Terkait jantung pacu, Aprilia SR GT 200 dibekali mesin silinder tunggal berkubikasi 174 cc SOHC, dengan pendingin cairan. Konfigurasi mesin tersebut di atas kertas diklaim bisa menghasilkan tenaga 17,4 daya kuda di putaran mesin 8.500 rpm dan torsi 16,5 Nm di 7.000 rpm. Tenaga mesin ini disalurkan melalui gearbox CVT dan belt drive konvensional.

Baca Juga: Skutik Premium All New Honda Vario 160, Yuk Simak Fitur Canggih dan Keunggulannya

Aprilia SR-GT juga tampil menonjol dengan ground clearance 175 mm, yang paling tinggi untuk segmen skuter premium. Hal ini memungkinkan pengendara dengan mudah mengatasi medan sesulit apapun, sejalan dengan konsep adventure yang diterapkan.

Lampu menggunakan LED sampai lampu plat nomor sekalipun. Untuk panel instrumennya sudah digital, mampu menampilkan notifikasi mulai dari masalah mesin, persentase baterai smartphone, SMS, dan lainnya.

Motor ini juga sudah dilengkali dengan fitur keamanan anti maling immobilizer. Selain itu ada fitur ABS yang berfungsi untuk mencegah roda terkunci dan kehilangan traksi saat sedang melakukan rem mendadak.

 Piaggio Indonesia membandrol Aprilia SR-GT 200 dengan harga mulai Rp 60 juta, sementara untuk varian Sport Anda perlu menambah Rp 1,5 juta lagi.***




 

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Piaggio Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yamaha Pamerkan Tampilan Warna Baru MT 15

Rabu, 6 Juli 2022 | 16:00 WIB
X