• Kamis, 7 Juli 2022

Kymco Luncurkan Skuter Listrik Ionex Di Pasar Italia

- Senin, 9 Mei 2022 | 11:19 WIB
Skuter Listrik Kymco Ionex dipasarkan di Italia/scuteer.co
Skuter Listrik Kymco Ionex dipasarkan di Italia/scuteer.co

KABAR RAKYAT - Pabrikan motor Taiwan luncurkan skuter listrik terbarunya Ionex yang didukung oleh teknologi baterai yang dapat ditukar dan jaringan pengisian daya yang kuat.

Jika Anda bukan pengguna awal EV (kendaraan listrik), kemungkinan ada hambatan yang masih ada. Seperti halnya akses stasiun pengisian daya, atau harga yang lebih rendah, tetapi produsen terus mengembangkan teknologi, infrastruktur, dan keterjangkauan dengan setiap generasi.

Kymco Taiwan tidak terkecuali, dan merek skuter listrik Ionex perusahaan bertujuan untuk mendobrak hambatan yang tersisa dengan masuk ke pasar Italia. Ini bukan pertama kalinya Ionex menghantam pantai Italia.

Baca Juga: Honda Luncurkan Motor Komuter RS-X Repsol Edition 2022 Di Malaysia

Kymco memamerkan jajaran skuter listrik dan teknologi baterai yang dapat ditukar di EICMA 2021. Dalam pameran tersebut Kymco memberi sedikit gambaran kepada penggemar dan media Italia tentang platform baru ekosistem Ionex yang lebih dari sekadar skuter itu sendiri.

Selain mengembangkan titik pengisian standar, Kymco membangun hub baterai yang dapat ditukar dan stasiun pengisian cepat.

Tentu saja, pemilik juga dapat menggunakan stopkontak standar untuk mengisi ulang skuter di rumah.

Namun, bagi mereka yang sedang dalam perjalanan, Kymco model Ionex memiliki baterai inti internal yang memungkinkan pengendara untuk tetap berada di jalan saat baterai yang dapat diganti diisi ulang.

Baca Juga: Jangan Khawatir, PT KAI Sediakan Banyak Tiket Kereta Api untuk Keberangkatan Mulai 9 Mei

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: rideapart.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yamaha Pamerkan Tampilan Warna Baru MT 15

Rabu, 6 Juli 2022 | 16:00 WIB
X