• Minggu, 22 Mei 2022

Review Toyota Sequoia 2023 Mulai Spesifikasi, Teknologi dan Design Terbarunya

- Rabu, 26 Januari 2022 | 14:37 WIB
Tampilan Toyota Sequoia 2022 (Toyota.com)
Tampilan Toyota Sequoia 2022 (Toyota.com)

KABAR RAKYAT, Otomotif - Jika Anda ingin menghargai sejauh mana kemajuan teknologi otomotif dalam satu setengah dekade terakhir, coba cek kemajuan dari produk mobil Toyota Sequoia terbaru.

SUV ukuran penuh Toyota terakhir didesain ulang untuk model tahun 2007, dan hari ini terasa setua pohon raksasa yang dinamai demikian.

Sequoia mendahului proliferasi infotainment dan teknologi bantuan pengemudi, dan ketika dirancang, satu-satunya cara untuk memberikan gerutuan yang cukup adalah dengan menempelkan V8 yang menghabiskan bensin di bawah kap mesin. Waktu telah berubah, dan sekarang, akhirnya, begitu pula Sequoia.

 Baca Juga: PSS Sleman Memulai Aktivitas Latihan Bersama Jelang Laga Liga 1 Melawan Persebaya Surabaya

Mobil Toyota Sequoia 2023 yang didesain ulang mempertahankan atribut SUV jadul seperti kapasitas penarik yang kuat dan kemampuan off-road, tetapi dalam paket modern yang memenuhi standar teknologi saat ini. Plus, ini adalah hibrida.

Di sisi design seperti sebelumnya, Sequoia didasarkan pada truk pickup Toyota Tundra, tetapi kali ini adalah versi terbaru dari Tundra yang memulai debutnya untuk model tahun 2022.

Jadi sementara Sequoia masih memiliki konstruksi body-on-frame yang diturunkan dari truk, ia mengendarai frame baru yang lebih kaku dari sebelumnya, membantu meningkatkan kenyamanan berkendara, menurut Toyota.

Baca Juga: Kaca Mobil Berjamur, Berikut Tips Menghilangkan Tanpa ke Bengkel

Gaya eksterior juga mencerminkan DNA Tundra Sequoia, yang bisa menjadi hal yang baik atau buruk, tergantung pada apa yang Anda inginkan. Jika Anda menginginkan SUV in-your-face yang tidak akan pernah tertukar dengan minivan, ini dia. Namun upaya Toyota untuk membuat Sequoia 2023 terlihat sekuat mungkin tidak menghasilkan desain yang ramping atau elegan.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Digitaltrends.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Empat Tips Merawat Aki Kering Motor Agar Lebih Awet

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:03 WIB

Cara Merawat CVT Motor Matic Agar Awet

Kamis, 6 Januari 2022 | 17:12 WIB
X