• Kamis, 7 Juli 2022

Meski Usai Alami Kecelakaan Bersama Sean Gelael, Bamsoet Lanjut Buka Kejurnas Slalom dan Drifting 2021

- Minggu, 28 November 2021 | 17:26 WIB
Bamsoet Lanjut Buka Kejuaraan Nasional Sprint Rally, Slalom dan Drifting 2021 (Tangkapan layar IG / @gelaelized)
Bamsoet Lanjut Buka Kejuaraan Nasional Sprint Rally, Slalom dan Drifting 2021 (Tangkapan layar IG / @gelaelized)

KABAR RAKYAT - Setelah mengalami kecelakaan Meikarta, Cikarang, Bekasi, saat mencoba jalur balapan bersama pembalap nasional Sean Gelael, pada Sabtu, 17 November 2021, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo dan Sean Gelael, selamat dan tidak mengalami luka.

Bambang Soesatyo yang akrab disapa Bamsoet tersebut bersama Sean mengalami kecelakaan hingga mobil yang mereka kendarai salto di udara sebanyak 3 kali dan menyebabkan kondisi mobil hancur pada bagian depan serta belakangnya.

Seperti diunggah pada akun Instagram milik pribadinya, Bambang Soesatyo, @bambang.soesatyo, Sabtu, 27 November 2021, dan dilansir oleh Kabar Rakyat, Minggu, 28 November 2021.

Bamsoet meskipun habis mengalami kecelakaan yang boleh dibilang cukup parah bersama pembalap nasional Sean Gelael, selamat dan tidak mengalami cidera bahkan luka sedikitpun, namun tetap ikuti Kejurnas Driffting Bersama Akbar Rais.

Baca Juga: Bupati Banyuwangi Ajak KAHMI-FORHATI Sinergi Bangun Daerah

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo membuka Kejuaraan Nasional Sprint Rally, Slalom dan Drifting 2021 di Meikarta, Bekasi, Jawa Barat.

Usai membuka Kejurnas Bamsoet bersama bersama Driffter papan atas Akbar Rais tampil mengikuti Kejurnas Driffting walau beberapa menit sebelumnya mobil Bamsoet dan Sean Gelael sempat terbang dan salto beberapa kali saat mengikuti Kejurnas Sprint Rally di tempat yang sama.

Bamsoet selamat bersama Sean yang menggunakan Mobil Citroen C3 R5 serta sempat salto tiga kali dan hancur di beberapa bagian.

"Alhamdulillah saya serta Sean selamat tanpa mengalami luka-luka. Selain karena kendaraan Citroen C3 R5 yang terkenal memiliki tingkat safety level internasional, yang di homologasi World Rally kelas 2, saya dan Sean bisa selamat dari kecelakaan,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Instagram @bambang.soesatyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yamaha Pamerkan Tampilan Warna Baru MT 15

Rabu, 6 Juli 2022 | 16:00 WIB
X