• Selasa, 7 Desember 2021

Sekretariat Presiden Beri Kesempatan Masyarakat Ikuti Upacara HUT ke 76 Kemerdekaan RI Secara Vitual

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 08:48 WIB
Tata cara daftar mengikuti upacara HUT ke 76 Kemerdekaan RI / pandang.istanapresiden.go.id
Tata cara daftar mengikuti upacara HUT ke 76 Kemerdekaan RI / pandang.istanapresiden.go.id

KABAR RAKYAT,Jakarta - Masyarakat yang ingin mengikuti upacara HUT ke 76 Kemerdekaan RI dengan tema “ Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” secara virtual pada, Selasa 17 Agustus 2021.

Sekretariat Presiden kembali memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia di dalam negeri maupun luar negeri untuk dapat bergabung bersama Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia mengikuti Upacara 17 Agustus 2021 secara daring langsung dari Halaman Istana Merdeka melalui videoconference.

Bagi masyarakat yang berminat berpartisipasi. dapat mendaftar online ke alamat web https://pandang.istanapresiden.go.id sebagai laman resmi pendaftaran.

Baca Juga: Syarat Naik KA Jarak Jauh dan Lokal Pada Masa PPKM Level 4 Mulai 13 Agustus 2021

Alokasi kuota masyarakat yang mendaftar online sebanyak 35.690 undangan, terbagi atas Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia sebanyak 17.845 peserta dan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih sebanyak 17.845 peserta.

 Masyarakat akan memperoleh pesan melalui Whatsapp dan e-mail yang berisi ketentuan mengikuti jalannya upacara setelah dilakukan verifikasi data seperti dilansir Kabar Rakyat dari akun pandang,istanapresiden.go.id, Jum’at (13/08/2021)

Setiap pendaftar hanya akan memperoleh satu tautan undangan konferensi video. Peserta upacara daring nantinya akan mendapat sertifikat elektronik dari Istana.***

 

Editor: Hariyadi

Sumber: Sekretariat Presiden RI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ijtimah MUI Tentang Ketentuan Hukum Pinjaman Online

Sabtu, 20 November 2021 | 14:59 WIB
X