• Senin, 25 Oktober 2021

Lapas Depok Tercoreng Atas Ulah Petugasnya yang Diduga Memakai Narkoba

- Senin, 19 Juli 2021 | 01:49 WIB
Ilustrasi kiriminal (Ft. PIxabay)
Ilustrasi kiriminal (Ft. PIxabay)

KABAR RAKYAT, DEPOK - Dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan seorang petugas Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Depok berinisial A ditangkap Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat 25 Juni 2021 Pukul 03.30 WIB.

Pihak kepolisian berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan petugas Lapas Depok tersebut. Tersangka A ditangkap di salah satu kamar kos di bilangan Slipi, Jakarta Barat.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Minta Bansos dan Paket Bantuan Obat Gratis Penyalurannya Dipercepat

Barang bukti tersebut antara lain 4 butir obat Aprazolam dan 1 unit ponsel, 1 paket narkotika jenis sabu dengan berat 0,52 gram, 1 buah alat hisap narkoba berupa cangklong dan bong bekas sisa pakai.

Diduga petugas Lapas Depok itu mendapatkan narkoba dari tersangka M yang berhasil diamankan pihak kepolisian pada Senin 28 Juni 2021 lalu.

Baca Juga: Blusukan di Kampung Malam Hari, Presiden Jokowi Bagikan Paket Isoman

Ketika tersangka M menjadi narapidana alias napi di Lapas Depok, tempat tersangka A bekerja, di situlah A mengenal M semenjak 2009 silam.

Petugas Lapas Depok itu dikabarkan sudah mengonsumsi narkoba jenis Amphetamine, Methamphetamine dan Benzo. Berdasarkan hasil cek urine, tersangka A dinyatakan positif narkoba.

Baca Juga: Sudjiwo Tedjo Puji Jokowi yang Membatalkan Vaksinasi Berbayar oleh Kimia Farma

Halaman:

Editor: Moh. Husen

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Agar Lolos Seleksi CPNS Kemenag, Begini Caranya

Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:20 WIB
X