• Kamis, 18 Agustus 2022

Polisi Amankan Pelaku Dugaan Penganiayaan di RTH Glenmore

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 08:06 WIB
Pelaku dugaan penganiayaan di RTH Glenmore Banyuwangi diamankan polisi (Jaenudin)
Pelaku dugaan penganiayaan di RTH Glenmore Banyuwangi diamankan polisi (Jaenudin)

KABAR RAKYAT - Polsek Glenmore berhasil mengamankan seorang pria bernama Dedy Irawan yang diduga melakukan penganiayaan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Glenmore

Korban penusukan  seorang perempuan Wahyu Aprilia (17) warga Dusun Krajan RT/RW 4/5 Desa  Sepanjang dan seorang pria bernama Hadi korban penusukan sampai saat ini belum ditemukan.

Pelaku/Tersangka  yang  diamankan di mapolsek Glenmore  Dedy Irawan.Barang bukti yang di amankan satu  buah pisau dapur,satu buah samurai, satu unit sepeda motor suzuki shogun P 5491 RE ."kata Kapolsek AKP Satriyo.

Baca Juga: Bangkai Paus Akan Dotopsi Sebelum Dikubur di Lahan Milik ASDP Ketapang Banyuwangi

AKP Satryo menjelaskan kronologi kejadian pada hari Senin tanggal 1 Agustus 2022 sekira jam 17.00 WIB, terlapor Dedy Irawan yang mengetahui istri sirinya yakni Wahyu Aprilia tidak pulang kerumah selama kurang lebih 14 hari, Dedy Irawan  merasa curiga Wahyu Aprilia berselingkuh.

Kemudian Dedy Irawan membawa sebilah pisau dan disimpan dalam saku bajunya dan kemudian Dedy Irawan keluar untuk mencari Wahyu Aprilia dan pada sekira jam 18.45 WIB .

Dedy Irawan  mengetahui Wahyu Aprilia bersama seorang laki-laki yang diduga bernama Hadi  sedang bermesraan di RTH Glenmore, Dedy Irawan langsung memarkir kendaraannya dan menuju ke arah Hadi dan memberitahukan bahwa Wahyu aprilia adalah istrinya dan menanyakan ada hubungan apa dengan Wahyu Aprilia.

Namun dari jawaban Hadi kurang memuaskan sehingga Dedy Irawan  emosi dan langsung mengeluarkan pisau dan kemudian langsung menikam Hadi  berkali-kali mengenai badan bagian depan.

Baca Juga: Kapolresta Banyuwangi Pimpin Sertijab Kabag SDM, Kabagren, Kabaglog dan Kapolsek Tegaldlimo

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X