• Kamis, 7 Juli 2022

Prilaku Ayah Tiri Cabuli Anak di Banyuwangi Terbongkar, 7 Tahun Menderita: Pertama Kali SD Hingga Lulus SMK

- Kamis, 9 Juni 2022 | 14:40 WIB
Ayah tiri pelaku kekerasan pada anak gadis diamankan polisi Banyuwangi (Ist/KabarRakyat)
Ayah tiri pelaku kekerasan pada anak gadis diamankan polisi Banyuwangi (Ist/KabarRakyat)

KABAR RAKYAT - Prilaku ayah tiri selama 7 tahun melakukan pencabulan anak gadis di bawah umur di Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi akhirnya terbongkar.

Pertama kali korban, alami kekerasan sejak ia masih usia sekolah dasar (SD) di daerah Gedunggebang. Kini korban beranjak remaja hingga lulus di pendidikan SMK di Tegaldlimo.

Sejak 7 (tujuh) tahun lamanya, penderitan anak gadis dijadikan pemuas ayah tiri. Kejadian itu terus berulang pada saat rumah sepi.

Baca Juga: Timnas Indonesia Kalahkan Kuwait 2-1, Peluang Lolos Piala Asia 2023 Semakin Terbuka

Kasus pencabulan yang dilakukan pria pada anak tiri menggemparkan warga masyarakat Banyuwangi. Banyak kutukan ditujukan pada pelaku terbilang keji.

Kapolsek Tegaldlimo AKP Bambang Suprapto dikonfirmasi media ini membenarkan menangkap pelaku pencabulan anak di bawah umur.

Identitas pelaku inisial SP (58) asal Dusun Kedunggebang, Kecamatan Tegaldlimo resmi ditetapkan sebagai tersangka. Iapun menjadi tahanan Kepolisian.

Sejumlah barang bukti korban dan pelaku diamankan anggota polisi, diantaranya pakaian wanita dan sarung milik pelaku.

Petaka awal terjadi, kata AKP Bambang, pada hari dan tanggal lupa, pada tahun 2015 sekira jam 18.00  Wib. Pada waktu   korban belajar di rumah. Tiba-tiba pelaku memeluk korban, sambil ucapkan kalimat seolah tekanan.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X