• Senin, 4 Juli 2022

Pria Gangguan Jiwa Berulah, Anggota Polisi Ditikam 'Belati': Sebelumnya Imam Masjid Ditusuk

- Rabu, 18 Mei 2022 | 09:33 WIB
Tangkapan layar pelaku penikaman anggota polisi juga pelatih futsal di Pekanbaru, Riau diamankan Polisi. (Ist/KabarRakyat)
Tangkapan layar pelaku penikaman anggota polisi juga pelatih futsal di Pekanbaru, Riau diamankan Polisi. (Ist/KabarRakyat)

KABAR RAKYAT - Catatan hitam pria, pelaku penikaman pelatih futsal yang diketahui anggota Polisi di Pekanbaru bertambah. Pasalnya, tahun 2020 lalu, pernah menusuk seorang imam masjid.  

Motif pelaku menikam pelatih juga anggota Polisi karena sakit hati. Dalam satu pertandingan futsal, Ia tidak dilibatkan permainan sebagai pemaian tim utama.

Sambil membawa sajam mirip belati, pelaku dengan emosi mendatangi rumah menikam bagian perut pelatih futsal juga anggota polisi.

Baca Juga: Menkes sebut Pelonggaran Penggunaan Masker, Langkah Bertahap Pemerintah Transisi Pandemi Menuju Endemi

Puas melukai pelatih dengan sajamn, pelaku berusaha kabur dengan sepeda motor. Seketika istri korban mengejar pelaku dan upaya menangkapnya.

Gambar peristiwanya terekam kamera pengintai di lokasi. Awal kejadian, keduanya sedang terlibat berdialog. Saat korban hendak buka pagar rumah, pelaku langsung menikam perut korban.

Terungkap peristiwa tahun 2020 lalu, ternyata pelaku pernah melakukan penikaman kepada seorang imam masjid di wilayah Pekanbaru.

Korban penikaman anggota Polisi telah dirawat pihak medis di RS Bhayangkara Riau. Dan kondisinya sudah berangsur membaik.

Baca Juga: Pemerintah Longgarkan Kebijakan Pengunaan Masker Bagi Masyarakat saat Beraktivitas di Area Terbuka

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X