• Senin, 25 Oktober 2021

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Polri juga Digelar Polsek Sukaresik

- Selasa, 13 Juli 2021 | 11:28 WIB
(foto. Anton)
(foto. Anton)

KABAR RAKYAT, Tasikmalaya - Polsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Vaksinasi massal guna mendukung program satu juta vaksinasi, dengan menggelar Gerai Vaksin Presisi, bertempat di halaman Mako Polsek Sukaresik, Senin (12/7/2021).

Iptu Asep Kapolsek Sukaresik menjelaskan, kegiatan gerai vaksin presisi ini merupakan salah satu program dari Kapolri dengan target 1 juta perhari. Pihaknya melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat seluruh Indonesia, khususnya di Kecamatan Sukaresik.

"Kami diberikan tugas oleh pimpinan, yakni Kapolres Tasikmalaya Kota, bahwa  harus bisa menyukseskan kegiatan gerai vaksin presisi ini di wilayah masing- masing. Ini ada kegiatan vaksinasi massal dan vaksinasi yang di koordinasi oleh pihak Polda, yaitu dengan pelaksanaan gerai vaksin presisi," ujarnya saat diwawancara awak media di sela-sela kegiatan.

Baca Juga: Rehab RTLH Sudah Rapih, Misriah Siap Menempati

Asep mengungkapkan, sasaran vaksinasi yang di laksanakan di Polsek Sukaresik ini, kurang lebih 100 warga. Berkerjasama dengan Camat, Danramil dan di.dukung oleh para Kepala Desa melalui Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Sukaresik.

Ke depannya, kegiatan seperti ini diharapkan dapat berkesinambungan. Bukan hanya untuk sekali saja melaksanakan gerai vaksin presisi ini, melainkan dapat berkelanjutan.

"Untuk vaksinasi di Polsek Sukaresik hari ini, kita mengambil vaksinasi dari tim Dokes polres Tasikmalaya. Jenis vaksinnya adalah sinovak," ucap Asep.

Baca Juga: Euforia Italia : Menanggalkan Identitas Lama Demi Kembalikan Kejayaan

Sementara ditempat sama Camat Sukaresik Opan Sopian mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan hasil koordinasi semua pihak, antara Kapolsek, Danramil, Camat dengan gugus tugas di tingkat desa.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sakit Migrain, Kapan Anda Perlu Menemui Dokter Umum

Minggu, 10 Oktober 2021 | 11:40 WIB
X