Makan Sea Food ya... Di Warung 58 Nikmat Pas Dilidah

- Sabtu, 3 Februari 2018 | 18:04 WIB
58
58



Sea Food 58 (ft. Fattahur)


KABARRAKYAT, BANYUWANGI - Dimeriahkan sejumlah musisi ternama asal#Banyuwangi, Rumah Makan 58 beralamat di Jl. Diponegoro 109 Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi gelar tasyakuran pergantian managemen baru, Sabtu (3/2/2018).

Owner Rumah Makan 58, Sutrisno disela-sela kegiatannya menyampaikan, tasyakuran ini dilakukan berkaitan dengan adanya pergantian manajemen yang baru. Semoga, dengan bergantinya manajemen yang baru ini bisa ada perubahan baik dari segi masakan maupun pelayanannya sehingga mampu meningkatkan kunjungan.

Rumah Makan 58 buka mulai pukul 08:00 - 23:00 WIB.  Menyajikan aneka masakan#seafood mulai dari, kepiting, cumi-cumi, lobster, udang, ikan, gurami, sate hiu, kerang, ayam dan, lalapan yang rasanya pasti menggigit di lidah dengan harga yang terjangkau.

Untuk fasilitas penunjang Rumah Makan 58, didukung dengan free wifi, halaman parkir, dan tempat makan yang nyaman. Selain itu, Rumah Makan 58 juga melayani acara gathering, pernikahan, dan lain-lainnya. Yang pasti cocok untuk acara santai maupun acara keluarga.

Reporter : Fattahur

Editor : Coi/Choiri








Editor: REDAKSI

Tags

Terkini

X