• Sabtu, 18 September 2021

Polsek Gambiran Paritisipasi Pengawasan Anggara Dana Desa

- Jumat, 22 Desember 2017 | 15:48 WIB
Polisi_ADD
Polisi_ADD

KABARARAKYAT, BANYUWANGI - Kapolsek Gambiran, I Ketut Redana SH, di dampingi Babhinkamtibmas  Brigadir Ahmad Setyawan beserta anggota melakukan pengawasan penggunaan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) ke Kantor Desa Yosomulyo Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, Jumat (22/12/2017).

Kami menindak lanjuti perintah pimpinan Polri untuk ikut mengawasi penggunaan ADD dan DD. Berdasarkan hasil pantauan dengan anggota di lapangan, pihak Desa sudah menunjukkan transparasi terhadap masyarakat Desa Yosomulyo.

Rombongan Polsek Gambiran ikut diajak melihat bangunan papingisasi bertempat Dusun Sidotentrem Desa Yosomulyo Kecamatan Gambiran. Mereka mendapat sambutan baik dari Kepala Desa Yosomulyo Didik Kartika bersama Bendahara Desa Nanang Kosim diruang kerja Kades.

"Kami akan selalu mengingatkan terhadap Kepala Desa agar tepat sasaran dalam pengelolaan ADD dan DD serta memasang benner Papan Informasi Penggunaan Dana Desa agar masyarakat dapat mengetahui," ujarnya.

Kepala Desa Yosomulyo mengatakan sejauh ini sudah terjalin komunikasi yang baik dengan jajaran Polsek Gambiran. "Kami senang Kepolisian ikut mengawasi proses pembangunan di desa,” pungkas Didik Kartika.

Reporter : Siswanto.

Editor: REDAKSI

Tags

Terkini

Jawa Timur Masuk Level 1 Assessmen Pertama Indonesia

Sabtu, 18 September 2021 | 15:21 WIB

Menjaga Imunitas Tubuh Saat Musim Hujan

Sabtu, 18 September 2021 | 08:41 WIB

BEM UNIBA Gandeng Polresta Gelar Vaksinasi Mahasiswa

Jumat, 17 September 2021 | 05:10 WIB

Pemkab Fasilitasi MUI Jember Gedung Sekretariat

Kamis, 16 September 2021 | 16:23 WIB
X