• Sabtu, 23 Oktober 2021

Gubernur Khofifah Pastikan Wisata Jatim Park 3 Kota Batu Terapkan Prokes Ketat

- Minggu, 16 Mei 2021 | 02:37 WIB
Gubernur Khofifah di Jatim Park di Museum Musik Dunia (Choiri )
Gubernur Khofifah di Jatim Park di Museum Musik Dunia (Choiri )

KABAR RAKYAT - Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama Forpimda Jatim meninjau penerapan disiplin protokol kesehatan tempat wisata, Jatim Park 3 dan Taman Selecta Kota Batu, saat libur Hari Raya Idul Fitri 1424 H, Sabtu (15/5).

 

Tampak dalam rombongan, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, serta Plh Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono, Kepala Bakorwil III Malang, dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemprov Jatim.

 

Rombongan Gubernur Khofifah beserta Forkopimda Jatim disambut Walikota Batu Dewanti Rumpoko, Forkopimda Kota Batu, dan Operation Manager Jatim Park 3 Nhia Hapsari yang menjelaskan tentang penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga: Dengan 10 Pemain dari Awal Babak Kedua, Juventus Kalahkan Juara Serie A di atas Lapangan

Mereka diwajibkan mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer, dilanjutkan dengan pengecekan suhu tubuh. Di pintu masuk juga terlihat pengaturan jarak antrian antara satu pengunjung dengan pengunjung lainnya.

 

Di Taman Selecta Batu, Gubernur Khofifah melihat penerapan protokol kesehatan berjalan dengan ketat mulai dari tempat masuk sampai di lokasi wisata. Seperti di Toko oleh-oleh Selecta dibatasi maksimal 25 orang.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Humas Provinsi Jatim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Bondowoso Mulai Pulihkan Sektor Pariwisata

Rabu, 15 September 2021 | 21:12 WIB
X