• Kamis, 23 September 2021

Operasi Yustisi Penerapan Prokes di Obyek Wisata Pangandaran

- Jumat, 4 Juni 2021 | 08:55 WIB

KABAR RAKYAT - Puluhan personil gabungan TNI, Polri dan intansi Pemerintah melakukan operasi Yustisi penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan disekitar wilayah obyek wisata Pangandaran.

 

Operasi kali ini dilaksanakan dijalan merdeka depan kantor Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran, Kamis (3/6/2021).

 

Operasi ini dilaksanakan sesuai intruksi Bupati nomor 1 tahun 2021 tentang pengetatan wilayah kabupaten pangandaran. Intruksi tersebut  guna melakukan pencegahan bahaya virus corona.

 Baca Juga: Pemutakhiran Data berbasis SDGs Desa Tahun 2021 Tasikmalaya Selesai

Personil yang ikut  terlibat terdiri dari 12 personil Polres Ciamis Polda Jabar, 11anggota TNI, 26 anggota satpol PP Pangandaran, 12 pegawai Pemerintah  Kecamatan,  yang disebar sepanjang jalan raya merdeka mencegah  terjadi kerumunan.

 

Kapolres ciamis AKBP. Hendria Lesmana M.SI.K,M.SI. mengungkapkan,  operasi di laksanakan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona.Petugas yang terlibat akan menindak tegas bagi warga dan pengusaha yang melanggar protokol kesehatan. Bagi yang melanggar langsung diberi tindakan teguran hingga sangsi fisik dan denda", katanya.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Bondowoso Mulai Pulihkan Sektor Pariwisata

Rabu, 15 September 2021 | 21:12 WIB

Tingkat Hunian Hotel Sejak PPKM Terjun Bebas

Rabu, 14 Juli 2021 | 00:00 WIB
X