• Selasa, 3 Agustus 2021

Bronjong Talud Sungai Untuk Cegah Melebarnya Aliran Sungai Tretek

- Kamis, 22 Juli 2021 | 14:59 WIB

KABAR RAKYAT - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik. Dengan demikian, tentunya kerjasama yang baik antara pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan.

Karena tidak mungkin dalam pelaksanaan pembangunan ini, baik kegotong royongan serta kerjasama yang baik tidak diperlukan, karena dengan kegotong royongan ini maka segala pekerjaan akan mudah diselesaikan dengan baik serta dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0817 /Gresik anggota dari Yon arhanuds 8/ MBC Dpp bersama warga dan dibantu anggota Ramil bergotong royong membuat Bronjong yang akan di isi batu untuk penguatan plengsengan dalam pembangunan TPT Sungai Tretek sepanjang 150 m di Desa Siwalan, Kec. Panceng.

Serda Fahril, Kamis (08/7/2021), menjelaskan bronjong talud sebagai penguat tebing Sungai Tretek dari longsor dan mencegah melebarnnya aliran arus sungai sehingga tidak membahayakan pemukiman warga.***

Editor: Budi Setiawan

Tags

Terkini

Koramil Cluring Bedah Rumah Warga Trembelang

Senin, 26 Juli 2021 | 07:52 WIB

Waktu Tepat Pemasangan Paving Jalan Siwalan

Kamis, 22 Juli 2021 | 15:30 WIB
X