• Senin, 21 Juni 2021

NTT Mitra XL Axiata Berhasil Implementasi Infrastruktur TI Berbasis Private Cloud Warnai Pasar Indonesia

- Kamis, 20 Mei 2021 | 16:39 WIB

KABAR RAKYAT - NTT Ltd, penyedia layanan teknologi global terdepan dunia, hari ini mengumumkan keberhasilannya dalam implementasikan infrastruktur TI berbasis private cloud untuk XL Axiata, salah satu operator seluler terkemuka di Indonesia.

 

Selama pandemi COVID-19, penutupan kantor dan sekolah telah mengungkap kesenjangan digital di negara ini, yang mengakibatkan peningkatan pemanfaatan pada internet dan layanan konektivitas untuk memastikan kelangsungan operasional perusahaan.

 

Dengan implementasi terbaru ini mempersingkat waktu dalam memproses permintaan layanan individu dan memperkuat kapasitas jaringan XL Axiata untuk memenuhi lonjakan kebutuhan data, berkontribusi pada pertumbuhan bisnis jangka panjang sambil terus mengembangkan pasar baru.

Baca Juga: Begini Misi Penting Dibalik Hari Kembangkitan Nasional Ke-113, 2021

Sejalan dengan program Making Indonesia 4.0, Indonesia telah memulai perjalanan transisi dari ekonomi berbasis sumber daya ke ekonomi berbasis pengetahuan melalui pengembangan teknologi.

 

Langkah ini telah memacu para penyedia layanan untuk berusaha memanfaatkan dan mengembangkan potensi dalam ekonomi baru yang mendorong mereka untuk membangun infrastruktur yang paling mutakhir dalam mendukung ambisi – ambisi mereka.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: LUCID Komunika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wagub Jabar Tandai Pembangunan Masjid di Kadipaten

Sabtu, 13 Maret 2021 | 23:10 WIB

Ini Cara Membuat Stiker WhatsApp Sendiri

Jumat, 5 Maret 2021 | 23:15 WIB

Cara Mudah Membuat Grafik di Microsoft Word

Jumat, 5 Maret 2021 | 23:12 WIB
X