• Senin, 21 Juni 2021

5 Tips Bikin Tampilan Feed Instagram Menarik Hingga Banyak yang Follow, Ikuti Langkah Jitu Ini

- Rabu, 5 Mei 2021 | 22:42 WIB
Ilustrasi Aplikasi Instagram/Pexels/Lisa
Ilustrasi Aplikasi Instagram/Pexels/Lisa

KABAR RAKYAT - Aplikasi Instagram saat ini memang lagi booming dikalangan semua orang. Dengan aplikasi ini, semua orang bisa memamerkan momen bahkan bisa mempromosikan dagangannya.

Berbeda dengan facebook maupun twitter yang lebih mengutamakan tulisan sehingga orang lebih mudah untuk menyebarkan berita hoax. Konten visual yang menarik merupakan poin utama.

Dan konten visual inilah yang merupakan salah satu kelebihan utama sosial media Instagram. Dengan mengedepankan visual yang menarik di Instagram pengguna akan lebih sering mengunjungi Instagram Anda hingga akhirnya brand yang Anda jual akan lebih mudah diingat.

Baca Juga: Jelang Larangan Mudik, Jumlah Penumpang Dan Kendaraan Yang Menyeberang Dari Bali Ke Jawa Mengalami Peningkatan

Apabila Anda bisa menggunakan Instagram secara tepat untuk pemasaran bisnis maka hasilnya akan luar biasa. Berikut beberapa tips yang mungkin bisa membantu Kalian untuk mendapatkan tampilan Instagram yang menarik: 

1. Buat bio serta foto profil dengan menarik

Seseorang dapat dengan mudahnya menjadi follower Kalian karena foto profil dan bio yang menarik pada akun Instagram Anda. Foto profil dan bio Instagram yang mencerminkan bisnis Anda. Buatlah bio yang mudah dipahami namun menjelaskan secara detail tentang akun Instagram Anda.

Agar dapat memudahkan seseorang ketika ingin membeli produk Kalian maka cantumkan kontak pemesanan atau alamat website. Inilah cara jualan di Instagram yang harus Kalian ketahui untuk pertama kalinya. Gunakan kalimat yang menarik pelanggan agar ketika mereka pertama kali mengunjungi akun Instagram Kalian akan langsung memfollow. Untuk gambar pada profil Kalian juga bisa menggunakan logo brand Kalian sehingga orang lebih mudah untuk mengingatnya.

Baca Juga: Ya.... Tuhan, Gara-Gara Tidak Mampu Beli Baju Lebaran Anak Seorang Bapak di Banyuwangi Nekat Bunuh Diri

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

Wagub Jabar Tandai Pembangunan Masjid di Kadipaten

Sabtu, 13 Maret 2021 | 23:10 WIB

Ini Cara Membuat Stiker WhatsApp Sendiri

Jumat, 5 Maret 2021 | 23:15 WIB

Cara Mudah Membuat Grafik di Microsoft Word

Jumat, 5 Maret 2021 | 23:12 WIB
X