• Senin, 21 Juni 2021

Wagub Jabar Tandai Pembangunan Masjid di Kadipaten

- Sabtu, 13 Maret 2021 | 23:10 WIB
Wagub Jabar Uus
Wagub Jabar Uus

KABAR RAKYAT - Peletakan batu pertama oleh Wakil Gubernur Jabar H. Uu Ruzhanul Ulum jadi tanda dimulainya Pembangunan Masjid Jami Nurul Huda, di Desa/Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, (13/3).

Dalam acara tersebut disaksikan Camat Kadipaten, Koramil Ciawi, Polsek Kadipaten, seluruh kepala desa, tokoh ulama dan masyarakat.

Wakil Gubernur Jabar H. Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua masyarakat Kadipaten dan Tasikmalaya yang terus mendukung program pemerintah Provinsi Jabar.

Dirinya bukan kali pertama berkunjung di Kp. Patrol Kadipaten ini. Sejak jadi Bupati Kabupaten Tasikmalaya hingga Wakil Gubernur tetap seperti biasa.

"Insyaalloh saya akan hadir, sempatkan waktu bertemu masyarakat yang mengundang. Asalkan tidak berbarengan kegiatan lainnya," kata Wagub Jabar ini.



Ditempat sama, Cecep Agah Nagoya Kades Kadipaten menyampaikan pembangunan Masjid Jami Nurul Huda ini direncanakan tahun 2017, lalu. "Alhamdulillah, awal Maret 2021 mulai di laksanakan untuk peletakan batu pertama oleh Wakil Gubernur Jabar H. UU Ruzhanul Ulum", ucapnya.

Biaya pembangunan Masjid Jami Nurul Huda di Desa Kadipaten akan menelan biaya sebesar Rp. 1,4 miliar dari swadaya masyarakat. Tidak menutup kemungkinan ada dermawan baik hati, panitia pembangunan masjid akan menerima bantuannya.

Wilayah Kadipaten ini merupakan pintu gerbang Kabupaten Tasikmalaya. Harapannya, dalam segi pembangunan dan penataan sarana prasaran mendapat prioritas dari pemerintah daerah.***

Editor: REDAKSI

Tags

Terkini

Wagub Jabar Tandai Pembangunan Masjid di Kadipaten

Sabtu, 13 Maret 2021 | 23:10 WIB

Ini Cara Membuat Stiker WhatsApp Sendiri

Jumat, 5 Maret 2021 | 23:15 WIB

Cara Mudah Membuat Grafik di Microsoft Word

Jumat, 5 Maret 2021 | 23:12 WIB
X