• Sabtu, 31 Juli 2021

Komunitas Menatap Indonesia di Jember: Buka Warung Gratis Tiap Minggu, Minggu Ketiga Padat Pengunjung

- Minggu, 20 Juni 2021 | 14:05 WIB
Komunitas Menatap Indonesia berbagi
Komunitas Menatap Indonesia berbagi

KABAR RAKYAT, Jember - Menurun dan sulitnya penghasilan ditengah Pandemi Covid-19 merangsang munculnya komunitas-komunitas yang bergerak dibidang sosial untuk saling membantu.

 

Seperti berbagi nasi, warung makan gratis, dan kegiatan di lembaga sosial, termasuk di Jember tepat di barat sungai Bundaran Mastrip ada komunitas menatap Indonesia buka warung makan gratis setiap Minggu pukul 6 pagi.

 

Ketika dikonfirmasi oleh Pers "Ya karena sekarang lagi musim pandemi dan sepertinya banyak yang butuh, kita ingin berbagi bersama", Ungkap Bustan, Selaku Penanggung jawab Komunitas Menatap Indonesia di lokasi Warung Gratis. Minggu, (20/06/21).

 

Warung gratis ini diadakan setiap Minggu dan sekarang adalah Minggu ketiga, tuturnya. Imbuhnya "komunitas ini dibentuk sejak tiga bulan yang lalu, dimana kita mulai dengan sahur ketika Ramadhan, dan kita lanjutkan dengan adanya Warung Gratis".

 

Meskipun gratis, "pada awalnya kami kesulitan mencari pengunjung, namun sekarang Alhamdulillah medianya sudah mulai masif dan banyak yang tahu sehingga sudah mulai banyak pengunjung", Akuinya dengan bersyukur.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Heboh Burung Pipit Mati Massal, Ada Apa ??

Jumat, 30 Juli 2021 | 13:50 WIB
X