• Senin, 21 Juni 2021

Karang Taruna Ciawi Santuni Janda Jompo dan Yatim Piatu

- Selasa, 11 Mei 2021 | 20:33 WIB
Kegiatan santunan kepada janda jompo dan anak yatim
Kegiatan santunan kepada janda jompo dan anak yatim
 
KABAR RAKYAT - Karang Taruna Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, diakhir pengujung bulan suci Ramadhan 1442 H, santuni 50  janda jompo dan yatim piatu, di kantor Camat Ciawi, Senin (10/5/2021) sore.
 
 
 
Hadir Muspika Kecamatan Ciawi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Organisasi Kepemudaan, dan warga masyarakat setempat.
 
 
 
Sukma Kusuma Ketua Karang Taruna Ciawi, didampingi Jopi Safari Ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan, sasaran penerima bantuan janda jompo dan yatim piatu asal Ciawi.
 
 
 
"Meskipun kami  banyak keterbatasan anggaran, namun Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan  dengan sukses,” ucap Sukma Kusuma.
 
 
"Kami (camat Ciawi) mengapresiasu kegiatan Karang Taruna, yang mengadakan aksi sosial santunan janda jompo dan anak yatim di tengah Pandemi Covid-19", katanya.
 
 
 
Di tempat yang sama Koordinator Relawan Pembela Kaum Dhuafa (RPKAD) Suhara Nataamipradja merasa bangga kepedulian Karang Taruna Kecamatan Ciawi menggelar Santunan janda jompo dan anak yatim.
 
 
Keterbatasan anggaran tidak memungkinkan untuk menggelar kegiatan tersebut, ini adalah peran Ketua Karang Taruna yang kreatif dan berkoodinasi dengan pihak pihak tertentu dengan baik.***

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X