• Minggu, 13 Juni 2021

Hari Lingkungan Hidup Dunia, LP3R Tanam Pohon Pucuk Merah di Trotoar Desa Manggungjaya

- Senin, 7 Juni 2021 | 08:36 WIB

KABAR RAKYAT - Lingkar Polah Pikir Pemuda Rajapolah (LP3R) bersama organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan mengadakan kegiatan penanaman pohon pucuk merah di sepanjang trotoar jalan desa Manggungjaya Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (5/6/2021).

 

Kegiatan ini dilibatkan unsur ormas dan unsur-unsur lainnya seperti dari bidang persampahan Dinas  LH, Dinas Perhubungan, Bank Sampah induk Kabupaten Tasikmalaya, Muspika Rajapolah, Pemdes Manggungjaya, PAC Pemuda Pancasila Rajapolah, yayasan noval rizki, OKP freedom N Misery, Forcib dan ormas BBC.

 

Randi ketua Pelaksana kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari Lingkungan Hidup se dunia. Semua yang terlibat bergerak mulai pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Kolaborasi Apdesi Kecamatan Langkap Lancar dan Insan Media

Pada momen yang bersejarah ini, ujar dia, semua harus berbangga. Pasalnya seluruh unsur penggerak dan aktivis bisa hadir dan berkumpul pada kegiatan pertama kalinya ini.

 

Diperingatinya hari lingkungan hidup di tingkat kecamatan ini, Randi berharap akan menjadi inspiratif bagi aktivis dan penggerak lingkungan lainnya di luar kecamatan Rajapolah.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X