• Sabtu, 18 September 2021

ASN Kenalkan Destinasi Wisata di Tasikmalaya Dengan Musik

- Rabu, 26 Mei 2021 | 20:22 WIB
Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Daerah (Pemda) Ecep Sukron Munir
Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Daerah (Pemda) Ecep Sukron Munir

KABAR RAKYAT - Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Daerah (Pemda) Ecep Sukron Munir, memperkenalkan destinasi wisata di Kabupaten Tasikmalaya dengan musik.

 

Menurut informasi yang berhasil di himpun dari berbagai sumber, Ecep telah mengelurkan beberapa album diantaranya, Geopark Galunggung, Piknik Yu Ka Tasik dan beberapa lagu lainnya yang diproduksi oleh industri musik Aquarius.

 

Saat ditemui di rumahnya Jl. Cisangkir Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Ecep Sukron Munir menyampaikan, hobi bermusik dari mulai duduk di bangku SMA sampai sekarang sudah menjadi ASN di Pemda tetap eksis menyalurkan bakat dalam bermusik dan berniat memberikan apa yang saya bisa, bagi Kabupaten Tasikmalaya.

 Baca Juga: Bagikan Tata Cara Sholat Gerhana Bulan, Kemenag Himbau Tetap Patuhi Prokes

“Apa yang saya bisa dalam bermusik, akan saya berikan apapun yang terbaik bagi Kabupaten Tasikmalaya,” ungkapnya kepada awak media, Minggu (24/05/2021).

 

John Sukron — sapaan Ecep Sukron Munir mengatakan, mulai hobi hingga sekarang berbagai macam genre musik sudah digeluti diantaranya, Rock and Rol, Metal, Heavy Metal, Hard Core, SKA ataupun British. Hanya saja sekarang ingin lebih melestarikan budaya Sunda sehingga Pop Rock sunda lebih di utamakan, karena sampai saat ini bahasa Sunda sudah mulai pudar, jadi siapa lagi yang akan menjaga (Ngamumule-red) kalau bukan kita. Intinya kalau saya secara pribadi tidak pernah memilih warna genre musik, tetapi tergantung mood saja,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X