• Rabu, 27 Oktober 2021

Wagub Emil Saatnya Wirausahawan Muda Jawa Timur Tampil Dimuka

- Rabu, 26 Mei 2021 | 14:26 WIB
Wagub Jatim Emil El. Dardak (Humas Prov.Jatim)
Wagub Jatim Emil El. Dardak (Humas Prov.Jatim)

KABAR RAKYAT - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menyambut baik program anak-anak muda Jawa Timur yang memiliki platform kewirausahaan. Lewat program tersebut diharapkan dapat membuka peluang menjadi wirausahawan ketimbang pegawai.

 

"Program ini contohnya, road show-nya bukan cuma Surabaya saja, tapi juga sampai ke Ngawi, ke Bojonegoro, ke Pamekasan dan Jember. Jadi relevan dengan Jawa Timur," kata Wagub Emil Dardak saat Konpers program Pemuda Wirausaha (Perwira) 2021 di Co-Hive Voza Tower, Surabaya, (25/5).

 

Perwira merupakan sebuah platform ekosistem yang dapat mempertemukan antara pemuda berwirausaha dengan para advisor dan mentor untuk mendapatkan journey yang tepat dalam mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Pansus I Undang Praktisi Hukum Bahas Perubahan Raperda Desa, Nganjuk

Wagub Emil mengatakan, program tersebut sesuai harapan Pemprov Jatim untuk memfasilitasi generasi milenial Jatim yang ingin mengembangkan kreativitas dan usaha mereka.

 

Apalagi saat ini, peluang bekerja di perusahaan semakin kecil. Sehingga yang dibutuhkan adalah wirausaha. "Karena yaitu tadi, bahwa peluang bekerja di perusahaan-perusahaan kan semakin kecil, maka semakin banyak dibutuhkan wirausaha," katanya.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Humas Provinsi Jatim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X