• Sabtu, 12 Juni 2021

2 Truk Muatan Pasir - Batu Tenggelam di Sungai Sumberanyar

- Selasa, 6 Februari 2018 | 21:44 WIB
Truk tenggelam
Truk tenggelam

Dua truk muatan pasir dan batu di sungai Sumberanyar tenggelam (Ft. Yonss)


KABARRAKYAT, SITUBONDO - Dua truk saat isi muatan pasir dan batu didasar sungai Sumberanyar Kecamatan Mlandingan, Situbondo Jawa Timur, terjebak banjir badang hingga truk terendam, Senin (6/02/2018).

Beruntung tidak ada korban jiwa, karena supir dan kenek truk berhasil menyelamatkan diri dari kepungan arus air sungai yang mulai menghanyutkan mobilnya. Namun kerugian ditaksi puluhan juta rupiah akibat truk terendam itu.

Pantauan KABARRAKYAT dilokasi, dua truk pengangkut pasir dan batu kondisinya masih terendam air. Kendaraan baru bisa dievakuasi menunggu air sungai Sumberanyar surut.

Baca juga : Main Korupsi Konsekwensi Hukum, Jokowi : Ikuti Prosesnya

Saksi mata Permadi (43) warga setempat mengatakan kedua pengemudi truk yang mengetahui air sungai mendadak membesar, langsung berusaha keluar dari dasar sungai, Namum malang truk warna putih W-8035-CB tidak berhasil menghindar, disebabkan kondisi mesin macet.

Agar tidak terseret arus sungai yang desa, pengemudi dan kenek truk masih sempat mengikat body truk dengan tali dikaitkan ke pohon. Belum diketahui  pemilik mobil dan sopirnya siapa? Pasalnya warga saat dikonfirmasi enggan menjelaskan siapa pemilik dan supirnya. Sementara Polsek Mlandingan masih melakukan pemeriksaan dilapangan.

Reperter : Yonss

Editor : Richad

Editor: REDAKSI

Tags

Terkini

Program Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) di Jatim

Jumat, 11 Juni 2021 | 18:00 WIB

Lokakarya UPTD Puskesmas Mangunreja Tasikmalaya

Jumat, 11 Juni 2021 | 14:51 WIB
X