• Kamis, 23 September 2021

Susah Payah Inggris Taklukan Denmark dengan Skor 2-1

- Kamis, 8 Juli 2021 | 13:31 WIB
Ilustrasi football (Foto. PIXABAY)
Ilustrasi football (Foto. PIXABAY)

KABAR RAKYAT, SPORT – Kamis (8/7/2021) dini hari pertandingan antara timnas Inggris vs timnas Denmark berhasil dimenangkan oleh Inggris dengan susah payah dengan skor keunggulan 2-1.

Gol kemenangan Inggris dicetak oleh Harry Kane di menit 104 melalui titik pinalti yang diblok oleh penjaga gawang timnas Denmark Kasper Schmeichel dan kemudian disambar oleh Harry Kane.

Baca Juga: Gelandang Chelsea Mengantarkan Italia ke Final Euro 2020

Penjaga gawang klub Licester City tersebut tak berkutik setelah gol masuk ke gawangnya sendiri.

Timnas Inggris mendapatkan hadiah pinalti pada menit ke-102 setelah winger Manchester City Raheem Sterling dilanggar oleh Joakim Maehle.

Baca Juga: Kemenangan Italia vs Spanyol 4-2 Dipersembahkan Kepada Leonardo Spinazzola yang Cidera

Harry Kane yang notabennya adalah striker Totenham Hotspurs kemudian maju sebagai algojo penalti Timans inggris. Tendangan 12 pas Harry Kane ke arah kanan dapat ditepis oleh kesper Schmeichel. Namun, bola muntahan tersebut mengarah kepada Harry Kane dan tanpa ampun sepakan keduanya berhasil menggetarkan jala gawang timnas Denmark.

Timnas Inggris sukses meraih hasil yang memuaskan pelatih Gareth Southgate dengan kemenangan 2-1 atas timnas Denmark dalam extra time tersebut. Sebelumnya timnas Inggris menundukkan timnas Ukraina dengan skor 4-0.

Baca Juga: Pebasket Trae Young Merasa Frustasi Karena Tak Mampu Tampil 100 Persen di Gim 6

Halaman:

Editor: Moh. Husen

Sumber: Skor.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X