• Kamis, 23 September 2021

Kemenangan Italia vs Spanyol 4-2 Dipersembahkan Kepada Leonardo Spinazzola yang Cidera

- Rabu, 7 Juli 2021 | 14:25 WIB
Ilustrasi sepak bola (by Pixabay)
Ilustrasi sepak bola (by Pixabay)

KABAR RAKYAT, SPORT - Pada semifinal Euro 2020 para pemain Italia mempersembahkan kemenangan atas Spanyol untuk Leonardo Spinazzola selaku rekan setim mereka sendiri.

Saat menghadapi Belgia di perempat final dan harus mengakhiri turnamen ini lebih cepat. Hal ini dikarenakan Spinazzola mengalami cidera serius dan harus minggir dari lapangan.

Baca Juga: Pebasket Trae Young Merasa Frustasi Karena Tak Mampu Tampil 100 Persen di Gim 6

Akan tetapi skuad asuhan Roberto Mancini tetap berhasil mengamankan tempat di final, setelah menyingkirkan Spanyol, meskipun tanpa bek andalannya itu.

Kemudian setelah mereka bermain 1-1 selama 120 menit pada duel Rabu (7/7/2021) dini hari WIB. Gli Azzurri menang 4-2 atas Spanyol di adu penalti.

Baca Juga: Meningkatnya Kasus Covid-19 di Eropa, WHO Awasi Ketat Euro 2020

Lantas atas kemenangan adu penalti tersebut, seluruh skuad dan staf Italia bergabung bersama untuk menyerukan nama Spinozzola, sementara Lorenzo Insigne mengenakan jersey nomor 4 milik Spinazzola.

Penghargaan dan kemenangan Italia untuk sang bek kiri AS Roma ini berikan pula oleh sang Federico Chiesa yang dinobatkan sebagai Man of the Match berkat gol sensasionalnya di hari itu.

Baca Juga: Keseruan Timnas Spanyol Saat Senggang Menuju Semifinal, Intip Yuk !!!

Halaman:

Editor: Moh. Husen

Sumber: Skor.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X