• Minggu, 1 Agustus 2021

Jelang Prancis vs Jerman Euro 2020, Daftar 5 Pertarungan Para Pemain Kunci Kedua Tim yang Patut Diwaspadai

- Selasa, 15 Juni 2021 | 16:44 WIB
Prancis akan melawan Jerman pada laga pertama Grup F Euro 2020
Prancis akan melawan Jerman pada laga pertama Grup F Euro 2020

KABAR RAKYAT - Kompetisi UEFA Euro 2020 kembali menyajikan laga Big Match lantaran pertemuan dua pemenang Piala Dunia sebelumnya saling berhadapan di pertandingan awal Grup F.

Laga ini akan digelar di Stadion Allianz Arena kota Munich, Jerman pada hari Rabu 16 Juni 2021 dini hari pukul 02.00 WIB.

Kedua tim ini termasuk dalam grup neraka pada kompetisi kali ini bersama dengan juara bertahan Portugal dan Hungaria.

Baca Juga: Persija Resmi Tunjuk Pelatih asal Italia Mantan Asisten Conte di Juventus, Angelo Alessio

Alhasil, kedua tim akan sama-sama mengincar tiga poin krusial di laga pertama ini. Prancis memasuki turnamen sebagai favorit yang jelas, sementara Jerman mencari satu kesempatan terakhir di bawah pelatih jangka panjang Joachim Löw.

Baik Karim Benzema dan Antoine Griezmann mengalami cedera ringan dan tersedia untuk dipilih, yang berarti Didier Deschamps memiliki semua opsi menyerang untuk dipilih.

Tidak ada yang pasti dapat dikatakan tentang tim Jerman tetapi laporan menunjukkan bahwa Kai Havertz akan mulai bersama Gnabry dan Muller. Salah satu dorongan potensial untuk Jerman adalah ketersediaan Leon Goretzka, yang diperkirakan akan absen pada pertandingan pembukaan.

Baca Juga: Masuk Kualifikasi Futsal Porprov Jabar 2022, Hardiyat: Nama Ciamis Dipundak Kalian

Prancis dan Jerman adalah dua kelas berat sepak bola Eropa dan itu pasti menjanjikan untuk menjadi pertemuan yang sengit. Mengingat semua itu, mari kita lihat lima pertempuran utama dari para pemain pada pertandingan kali ini.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: sportskeeda

Tags

Terkini

Rencana Tuchel menduetkan 'Duo Bomber Maut'

Rabu, 21 Juli 2021 | 20:14 WIB
X