• Rabu, 27 Oktober 2021

Dengan 10 Pemain dari Awal Babak Kedua, Juventus Kalahkan Juara Serie A di atas Lapangan

- Minggu, 16 Mei 2021 | 01:39 WIB
Statistik by Google
Statistik by Google

KABAR RAKYAT - Juventus masih membuka peluang untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan. Juventus mengalahkan Inter Milan 3-2 dalam pertandingan yang diwarnai kartu merah dan pinalti untuk kedua tim.

Tiga poin penting untuk Juventus, yang untuk sesaat kembali ke posisi ketiga dan tetap dalam perebutan tempat di Liga Champions. Sementara Inter, yang sudah menjadi juara Italia musim ini (2020-2021) di atas lapangan, mengumpulkan kekalahan ketiga dimusim ini. Pada pertandingan terakhir liga pekan depan 24 Mei 2021, Juventus akan bertandang ke Bologna sedangkan Inter akan menjamu Udinese.

Laga seru penuh drama berakhir dengan kemenangan untuk Juventus. Juventus memimpin dengan Gol Ronaldo yang memanfaatkan bola pantulan saat penaltinya bisa dibaca oleh Handanovic yang pantulannya langsung disambar oleh Ronaldo.

Baca Juga: Gara-Gara Sebut Rakyat Jelata Selebgram @novitasr02 Diprotes Warga Sampang

Inter menyamakan kedudukan dengan penalti Lukaku tetapi Cuadrado membawa Bianconeri kembali unggul di akhir babak pertama. Gol Spektakuler Cuadrado bermula saat umpan silang Kulusevski yang diblok oleh De Vrij di tepi kotak penalti, Cuadrado menendang  bola dengan keras sehingga tidak bisa digapai Handanovic, tembakan Cuadrado sebelumnya dibelokkan oleh Eriksen.

Di awal-awal babak kedua Bentancur dianggap mendorong pemain Inter sehinggawasit memberinya kertu kuning kedua (menjadi  kartu merah) untuk Bentancur  yang pada babak pertama sudah mendapatkan sebuah kartu kuning.

Dengan 10 pemain Juventus terpaksa bermain bertahan untuk mempertahankan keunggulan dan Inter secara terus-menerus menyerang Juventus. Pada menit 83 umpan silang Barella di area pertahanan Juventus gagal diantisipasi oleh Chiellini yang berduel dengan Lukaku sehingga mengarahkan bola ke gawangnya sendiri, skor berubah 2-2.

Baca Juga: Bupati Kediri Copot Camat Purwoasri dan Kasi PMD Gara-Gara Terjaring OTT Pungli THR

Juventus dengan skor 2-2 berusaha menyerang agar asa untuk meraih tiket liga champion musim depan masih ada. Pada menit ke 87 tendangan penalti untuk Juventus, setelah Perisic melanggar Cuadrado. Wasit Calvarese tidak ragu dan menunjuk ke titik penalti. Cuadrado tidak menyiakan kesempatan dan mengunci kemenangan Bianconeri.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X