• Minggu, 1 Agustus 2021

Atlet Disabilitas National Paralympic Committe Kota Kediri Raih Juara

- Jumat, 4 Juni 2021 | 04:01 WIB
Atlet Atlet Disabilitas National Paralympic Committe Kota Kediri
Atlet Atlet Disabilitas National Paralympic Committe Kota Kediri


KABAR RAKYAT - Prestasi gemilang ditorehkan Atlet disabilitas Kota Kediri yang tergabung dalam National Paralympic Committe (NPC) Kota Kediri. Mereka meraih juara umum III pada Pekan Paralimpik Provinsi (Perparprov) I Jawa Timur.



Sebagai bentuk penghormatan terhadap para atlet tersebut, waliKota Kediri Abdullah Abu Bakar memberikan apresiasi yang tidak terhingga kepada seluruh atlet NPC Kota Kediri. Hal itu disampaikannya saat bertemu dengan para atlet dan pelatihnya, Kamis (3/6/2021) di Ruang Kilisuci Balaikota Kediri.

Baca Juga: Audit BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2020 Nyatakan Likuiditas Sehat dan Hasil Investasi Positif

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat didampingi Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olaharaga Nur Muhyar menyampaikan torehan prestasi ini harus terus dijaga dan dipertahankan secara konsisten.

 

"Saya atas nama Pemerintah Kota Kediri mengucapkan terima kasih karena ini merupakan hadiah yang sangat luar biasa. Alhamdulillah Kota Kediri menempati peringkat ketiga setelah Kota Surabaya dan Kabupaten Trenggalek. Mudah-mudahan ke depan kita bisa mengukir prestasi bersama-sama. Ini adalah tanggungjawab dari kedua belah pihak yakni Pemerintah Kota Kediri dan NPC Kota Kediri," terangnya.

Baca Juga: Pemerintah Luncurkan Panduan Pembelajaran PAUD Hingga Pendidikan Menengah di Masa Pandemi

Abu menambahkan, regenerasi atlet merupakan hal penting dan harus diperhatikan, khusunya bagi NPC Kota Kediri. Wali Kota Kediri sekaligus berpesan kepada para atlet untuk giat berlatih dan memanfaatkan media sosial sebagai sarana pembelajaran.

 

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rencana Tuchel menduetkan 'Duo Bomber Maut'

Rabu, 21 Juli 2021 | 20:14 WIB
X