• Kamis, 27 Januari 2022

SIWO dan KONI Sepakat Kawal Prestasi Olahraga

- Rabu, 20 Desember 2017 | 01:56 WIB
SIWO_KONI copy
SIWO_KONI copy

KABARRAKYAT, BANYUWANGI - Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Banyuwangi bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banyuwangi berkomitmen memajukan olahraga. Komitmen mengawal prestasi olahraga bersama-sama.

Hal itu disampaikan Ketua SIWO Fredy Rizky Manunggal pada Ketua KONI Michael Edy Hariyanto bersama pengurus saat audensi di kantor KONI, Selasa (19/12/17).

Adanya sinergitas antar dua pihak ini harapannya bisa berjalan beriringan. Terlebih sebelumnya kegiatan olahraga di Banyuwangi dinilai belum terpublikasi secara maksimal, sehingga terkesan kurang hidup lantaran dinilai tak ada kegiatan yang dilakukan.

Tujuan sinergitas antara SIWO dan KONI, kata Fredy, untuk mendorong perkembangan olahraga di Banyuwangi melalui media. Sebab kata dia, SIWO yang didalamnya merupakan kumpulan wartawan olahraga dari berbagai media (cetak dan elektronik) yang siap mensuport dari unsur pemberitaan.

“Kita berharap kerjasama ini dapat berimbas meningkatnya prestasi olahraga di Banyuwangi,” ujar Fredy Rizky, Selasa (19/12/17).

Baca juga : DPRD Jemberana Belajar Pembagian Hibah KONI 

Sementara itu Michael Edi Hariyanto mengatakan pihaknya sangat menyambut baik sinergitas tersebut. Sebab kata dia tak bisa dipungkiri peran media sangat penting bagi kemajuan olahraga.

Ketua KONI itu berjanji akan menginstruksikan kepada seluruh cabang olahraga untuk meningkatkan sinergitas kepada media, agar kegiatan dan prestasi cabor lebih banyak diketahui masyarakat.

"Kalau prestasinya di publikasikan, cabor dan atlet akan tambah semangat," tambahnya.

Reporter : Irham

Editor: REDAKSI

Tags

Terkini

X