• Selasa, 17 Mei 2022

H Sugirah, Bamusi Mantap Pilih Gus Ipul - Mbak Puti

- Minggu, 18 Februari 2018 | 18:21 WIB
Sugirah ok
Sugirah ok

 H. Sugirah bersama perwakilan Muslimat sosialisasi dan mantap menangkan Gus Ipul Mbak Puti, Foto : (istimewa/Gus/Ger)


KABARRAKYAT, BANYUWANGI - Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kabupaten#Banyuwangi mantap mendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur H Saifullah Yusuf dan Hj Puti Guntur Soekarno.

Pernyataan sikap itu, disampaikan H Sugirah Ketua Bamusi Kabupaten#Banyuwangi saat menggelar sosialisasi dan pemantapan pada Gus Ipul dan Mbak Puti yang resmi memperoleh nomor urut 2 (dua), bertempat dirumah, Sabtu (17/2/2018.

Hadir dalam acara itu, para ulama dan muslimat dari tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Siliragung, Pesanggaran, dan Bangorejo. Hadir pula 100 orang pengurus fatayat dan muslimat, tokoh masyarakat.

Bahkan, KH. Marwan, Wakil Syuriah NU Cabang#Banyuwangi, KH. Samsuri, Syuriah MWC Siliragung, dan KH. Nurudin, Syuriah NU Bangorejo, hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, H. Sugirah mengharapkan kepada semua muslimat dan kader – kader untuk memenangkan Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno, yang telah jelas didukung para ulama dan kiai NU.
Baca juga :


“Sebagai Ketua Bamusi#Banyuwangi, saya sangat bangga atas kehadiran para kyai. Mari kita gotong royong bersatu untuk memenangkan Gus Ipul dan Mbak Puti,” tandas Sugirah penuh harap.

Sementara, KH. Marwan menghimbau agar bisa taat dan patuh akan instruksi para ulama untuk memenangkan pasangan Cagub dan Wagub Jawa Timur, Gus Ipul dan Mbak Puti.
“Kalau sampai kalah, nama baik lembaga taruhannya, maka sekali lagi kita harus taat dan patuh pada instruksi para ulama NU,” ucap KH. Marwan.

Sedangkan, Ketua Muslimat Kecamatan Bangorejo, Yuyun menyatakan kesiapan dan ketaatannya kepada ulama, khususnya Muslimat Bangorejo untuk memenangkan pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti. "Kami siap mengikuti perintah para ulama," ujarnya.

Dukungan warga#Banyuwangi terhadap pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur yang diusung PDIP, PKB, Gerindra dan PKS terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat. Ini mendandakan figur Gus Ipul dan Mbak Puti diterima.

Reporter : gus/ger

Editor : Suwongko

Editor: REDAKSI

Tags

Terkini

X