Turnamen Voli Kampunganyar Cup Final, Nonton Yuk!?

- Rabu, 28 Februari 2018 | 05:18 WIB
Bola Volly
Bola Volly

(Foto Agus)


KABARRAKYAT, BANYUWANGI - Usai babak penyisihan diikuti 128 club putra – putri bebas bon untuk merebut uang tunai Rp. 15 Juta. Kini pertarungan makin sengit setelah masuk laga akhir 16 besar untuk masuk 8 besar di Turnamen Bola Voly Kampunganyar Cup 2018, dilapangan  Dusun Kopencungking Desa Kampunganyar Kecamatan Glagah, Banyuwangi.

Bahkan, Selasa malam (27/2) pertandingan Tiem Bola Voly Putra ‘Banyu Kening’ Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Pengairan Banyuwangi, akhirnya lolos ke babak 8 besar setelah berhasil mengalahkan Tiem Armada Desa Bulusari Kecamatan Giri, Banyuwangi 3-0.

"Pertandingan di 16 besar untuk dapat meraih tiket 8 besar mulai seram dan enak ditonton. Karena bagi club yang kalah harus pulang kampung dan tidak boleh bermain lagi alias gugur, seperti Armada yang malam ini dikalahkan 3 set oleh  Banyu-kening Dinas Pengairan," ungkap Suyit Ketua Panitia.
Baca juga :


Selain itu kata Suyit, untuk tiem bola voly putri yang berhasil lolos untuk bertanding lagi di 8 besar, yakni Arsob, Kelurahan Sobo menang telak melawan Tiem Putri PSG, Gedor, Kelurahan Gombeng, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi 3-0.

"Malam ini club putri yang lolos ke 8 besar, Armada Sobo dan yang gugur adalah PSG Gedor," tandasnya.

Berikut Rincian Hadiah Final:

  • Juara I putra Rp 6 juta, Juara II putra Rp 4 juta dan Juara I putri Rp 3 juta, Juara II putri Rp 2 juta.


Tonton Laga Seru, Rabo (malam), 28 Pebruari 2018

Jam Pertama - PUTRI FOX UNIBA BANYUBIRU VS TM 1768 BULUSARI

Jam Kedua - PUTRA PBC BANYUWANGI VS MITRA ARTAS SUMBERWATU LICIN

Reporter : Agus

Editor : Suwongko

Editor: REDAKSI

Tags

Terkini

X