• Sabtu, 12 Juni 2021

Komunitas Fotografi Indonesia Peduli Musibah Pacitan

- Rabu, 6 Desember 2017 | 21:18 WIB
Komunitas Fotografi Indonesia Peduli Musibah Pacitan
Komunitas Fotografi Indonesia Peduli Musibah Pacitan


Hunting Sambil Galang Dana untuk Korban Banjir



BONDOWOSO – Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Wilayah Timur mencakup 4 Kabupaten: Jember,  Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi menggelar acara amal dengan tema ‘KFI Peduli Bencana Banjir Bandang Pacitan’ yang dimotori oleh KFI Wilayah Bondowoso.


Acara hunting bareng sambil beramal itu akan digelar pada hari Sabtu, 9 Desember 2017 pukul 14.00 WIB bertempat di Area Gerbong Maut Alon-alon Ki Bagus Asra Bondowoso.


Dalam press release KFI yang disampaikan Ketua Pelaksana, Firman Fitriyadi, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengumpulkan dana dari para dermawan. Terutama dari kalangan komunitas fotografi termasuk di dalamnya adalah penghobi, pelaku dan pecinta fotografi.


“Untuk menjaring banyaknya peserta yang hadir di event amal ini, kami dari KFI wilayah Bondowoso mengusung salah satu genre dari fotografi yaitu modelling. Karena di genre inilah paling banyak peminat dari pelaku fotografi dibanding genre yang lain. Besar harapan kami selaku panitia pelaksana ‘KFI Peduli Bencana Banjir Bandang Pacitan’ pada hari pelaksanaan banyak yang hadir dan akan banyak pula dana yang akan terkumpul, ” kata Firman.


Kegiatan positif dan kreatif dari KFI Wilayah Timur yang dimotori KFI Bondowoso ini banyak mendapat respon positif dari kalangan fotrografi Tapal Kuda. Bahkan komunitas di luar fotografi juga menunjukan simpatik dengan menyumbang meski pelaksanaan belum berlangsung.


“Para talent dan model serta MUA (Make Up Artis) yang kita hadirkan di event ini, sepersen pun tidak kami bayar. Mereka dengan senang hati men-support. Satu kata untuk mereka; salut atas kesediaan berpartisipasi,” ungkap Firman bangga sekaligus haru.


KFI wilayah Bondowoso juga menggandeng komunitas sosial SRB (Suara Rakyat Bondowoso) yang memiliki jaringan Korwil SRB tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Bondowoso. Di event nanti, teman-teman SRB akan turun ke jalanan di beberapa titik traffict light. Jam 14.00- 15.00 registrasi plus pengumpulan dana.




Reporter : Redaksi/Coi




-
Banner KFI


Susunan Pengurus dan Rundown

Editor: REDAKSI

Terkini

X