• Sabtu, 12 Juni 2021

22 Pendekar Banyuwangi Berlaga di Kejurprov 2017

- Senin, 4 Desember 2017 | 17:12 WIB
22 Pendekar Banyuwangi Berlaga di Kejurprov 2017
22 Pendekar Banyuwangi Berlaga di Kejurprov 2017


BANYUWANGI - Menjelang Kejuaraan Provinsi Piala Gubernur pada 4 – 9 Desember 2017 di Kabupaten Sidoarjo. Sebanyak 22 pendekar dari 9 perguruan pencak silat di Kabupaten Banyuwangi melakukan acara ritual selametan tumpeng dan doa bersama, bertempat di gedung DPRD Banyuwangi, Minggu malam (03/12).




-
Atlet Pencak Silat menggelar selamatan untuk Persiapan Kejurprov Jatim

Manager Tim Kejurprov IPSI Banyuwangi, Mukayin mengatakan, para atlet yang dikirim dalam ajang bergengsi ini merupakan atlet hasil seleksi beberapa hari kemarin.


“Seleksi kita maksimalkan agar terpilih para atlet yang berbobot dan mampu meraih prestasi," ujar Mukayin, saat memberikan motivasi.


Sementara itu I Made Cahyana Negara, Ketua Umum IPSI Banyuwangi mengatakan, pihaknya berharap nantinya para pendekar tersebut mampu meraih prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Banyuwangi.


“Semoga mereka nanti benar - benar mampu menunjukkan kualitasnya saat bertanding dengan lawan dari kabupaten lain,” ujar I Made Cahyana Negara.


Bahkan bagi mereka yang berpreastasi, nantinya IPSI Banyuwangi berjanji akan memberikan reward tersendiri, berupa uang tambahan pembinaan.


Selain 22 atlet yang berangkat ke Sidoarjo dalam ajang Kejurprov Piala Gubernur kelas remaja dan dewasa ini, mereka juga didampingi oleh 5 orang manager dan 5 orang perlengkapan. .


Reporter : Irham

Editor: Kabar Rakyat

Terkini

Program Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) di Jatim

Jumat, 11 Juni 2021 | 18:00 WIB

Lokakarya UPTD Puskesmas Mangunreja Tasikmalaya

Jumat, 11 Juni 2021 | 14:51 WIB
X