• Sabtu, 31 Juli 2021

Terpeleset Disungai, Kakek Jawit Ditemukan Tewas

- Sabtu, 30 Desember 2017 | 19:22 WIB
temu mayat glenmore copy
temu mayat glenmore copy

KABARRAKYAT, BANYUWANGI – Warga Dusun Wonoasih Desa Bumiharjo, Kecamatan Glenmore dikagetkan dengan penemuan mayat seorang pria di sungai kecil. Belakangan mayat tersebut diketahui bernama Jawit (75), warga setempat. Diduga pria ini terpeleset saat mandi di sungai tersebut.

Keterangan pihak Kepolisian,mayat Jawit pertama kali ditemukan Sumiyem, (60), tetangga korban. Sekitar pukul 08.00  WIB, Sumiyem berada di sawah untuk memanen sayur selada. Saat itu, secara tidak sengaja dia melihat mayat Jawit di sungai kecil yang berdiameter 1 meter. “Setelah dicek ternyata mayat tersebut adalah mayat jawit,” kata Kapolsek Glenmore, AKP Mujiono Sabtu (30/12/2017) siang.

Saat ditemukan, mayat korban dalam keadaan telanjang bulat. Tak jauh dari mayat korban ditemukan sarung dan baju yang tersampir pada kayu di pinggir sungai. Diduga sarung dan baju ini milik korban.

Lebih jauh Mujiono menjelaskan, lokasi penemuan korban berada sekitar 10 meter dari rumah korban. Selama ini korban diketahui tinggal sendirian di rumahnya. Semasa hidup korban diketahui sakit-sakitan, mata kabur dan sudah pikun. “ Diduga kematian korban disebabkan terpeleset pada saat mandi sehingga jatuh ke sungai,” bebernya.

Dari pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya luka akibat penganiayaan pada tubuh korban. Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Jenazah korban kemudian diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan sebagaimana mestinya.

Reporter    : Muh. Hujaini

Editor         : Suwongko

Baca juga : Rusak Kantor Desa Sidorejo, 5 Geng Motor Dibekuk Polisi

Editor: REDAKSI

Tags

Terkini

Satgas Covid 19 Jamanis Kukuhkan Tim Pemulasaran

Jumat, 30 Juli 2021 | 05:49 WIB
X