• Sabtu, 4 Desember 2021

Awal Tahun 2018 Pantai Blado Munjungan Dibanjiri Wisatawan

- Senin, 1 Januari 2018 | 20:49 WIB
Pantai Blado_Trenggalek
Pantai Blado_Trenggalek

KABARRAKYAT, TRENGGALEK – Masyarakat di Pantai Blado Munjungan Trenggalek menerima berkah ditahun baru 2018. Pengunjung wisata Pantai Blado Munjungan terkesima dengan keindahan alam yang ada.

Sejak pagi, Pantai Blado yang awalnya kurang dikenal karena berada di kawasan pesisir selatan Kabupaten Trenggalek dan jalan akses lokasi yang susah, mendadak ramai dikunjungi ribuan warga, Senin ( 1/1/2018).

Tidak hanya alam saja, sapaan masyarakat sekitar Pantai Blado menjadi daya magnit tersendiri. Jajanan kuliner khas masakan ikan laut dengan berbagai macam olahan menjadi lengkap untuk berlama-lama disana.

Menurut petugas parkir pengelola wisata Pantai Blado, hari ini awal tahun 2018, pengunjungnya seribu lebih. Mereka wisatawan kebanyak datang bersama keluarga dan rombongan lainnya.

Handoko salah seorang pengunjung asal Malang memaparkan kedatangannya ke Pantai Blado untuk melihat keindahan pantai sekaligus melihat pertunjukan jaranan khas Trenggalek. "Awalnya sempat takut karena banyak dikabarkan kalau jalan menuju pantai ini sangat ekstrem dan berliku, tapi saya putuskan nekad karena buat saya ini sebuah tantangan, dan ini baru pertama kalinya saya ke tempat wisata ini," ungkap Handoko.

Pemilik warung di kawasan Pantai Blado, Anny (35) mengaku khusus tahun baru ini, dirinya telah memesan beberapa tenaga yang nantinya membantu dirinya untuk melayani wisatawan yang diperkirakan akan berjubel di hari kedua.

"Jika semua kita kerjakan dengan tenaga yang ada saat ini, pelayanan pasti lama seperti hari pertama kali ini, sehingga harus ada tambahan tenaga baru agar lebih cepat dalam menyajikan makanan dan wisatawan puas," ujar Anny.

Reporter    : Rudi S

Editor         : Suwongko

Baca juga : Menpora Sekeluarga Wisata dan Tahun Baruan di Banyuwangi

Editor: REDAKSI

Tags

Terkini

X