• Sabtu, 15 Mei 2021

Polres Lumajang Razia Cipta Kondisi Jaga Kamtibmas

- Selasa, 5 Maret 2019 | 18:55 WIB
Foto: Kompol Budi S, Waka Polres Lumajang (Ulum)

Jelang Pemilu 2019


KABARRAKYAT.ID – Jelang Pemilu 2019 untuk memilih legeslatif dan presiden, 17 April mendatang. Jajaran Polres Lumajang melakukan pengamanan untuk antisipasi dan cipta kondisi (Cipkon) diwilayah yang dianggap rawan tindak kriminal dan gangguan Kamtibmas.

Ini ditegaskan Kompol Budi S, Waka Polres Lumajang, pada Selasa (05/02). Kompol Budi S menambahkan, pengamanan bertajuk Mantap Brata 2019, yang bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan dan gangguan jelang pileg dan Pilpres 17 April 2019.

Baca juga:

Berkaitan dengan pengamanan, pihaknya sudah melakukan kegiatan cipta kondisi dengan melakukan  patroli, baik skala kecil dan sekala besar dengan sasaran desa dan perkotaan yang diduga rawan tindak kejahatan.

"Jelang pencoblosan nantinya personil Polres Lumajang akan dikerahkan semua kelapangan yang nantinya tugasnya akan dibagi sesuai dengan bidang masing-masing," kata Kompol Budi S pada sejumlah media.

Ia menambahkan, dari kegiatan Oprasi Mantap Brata dan pengamanan serta maping wilayah, pihaknya tiap minggu melakukan analisa dan evaluasi wilayah yang dianggap rawan kriminalitas.

Reporter: Ulum

Editor: Choiri

Editor: REDAKSI

Tags

Terkini

16 Juta Dosis Vaksin COVID-19 Tiba di Indonesia

Kamis, 25 Maret 2021 | 19:34 WIB
X